Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Ingin Menjadi Inspirasi Bagi Wanita Lain

Fimela.com, Jakarta Meski masih muda, Chelsea Islan ingin selalu menjadi inspirasi bagi wanita lain. Salah satunya tentang perawatan kulit. Pemeran film Refrain ini mengatakan bahwa merawat kesehatan dan kecantikan kulit adalah satu hal yang sangat penting.

Baca juga: Tara Basro Jadi Peraih Medali Olimpiade di ‘3 Srikandi’

"Menurut saya menjaga kulit itu sangat penting, melakukan perawatan, karena kita harus selalu tampil percaya diri," kata Chelsea Islan di acara launching Garnier Light Complete White Speed, Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/5).

Chelsea Islan dalam peluncuran Garnier Light Complete (Deki prayoga/bintang.com)

Kulit cantik merupakan modal awal untuk mendapatkan percaya diri. Chelsea ingin memberikan edukasi tentang pentingnya mempertahankan kulit yang cantik.

"Maka dari itu, salah satu faktor percaya diri dengan merawat kulit sendiri. Dari sini ingin menyampaikan pesan, kita harus selalu memberikan inspirasi untuk percaya diri," tutur Chelsea.


Chelsea Islan dalam peluncuran Garnier Light Complete (Deki prayoga/bintang.com)


Meski selalu menjaga kecantikan kulit, namun Chelsea Islan tak mengharamkan dirinya berda di bawah terik matahari. Ia mengaku memiliki senjata pertahanan yang lengkap untuk urusan 'jemur-jemuran'.

"Walau panas-panasan, kulit saya masih putih. Karena saya selalu merawat diri dengan produk kecantikan yang baik. Karena menurut saya dari sini bukti nyata saya selangkah lebih maju dan menggali seluruh pontensi yang saya punya dan memberikan yang terbaik," ujar Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading