Sukses

Entertainment

Nesa Aqila Herryanto Putri, Pemenang Puteri Muslimah Indonesia

Fimela.com, Jakarta Rangkaian ajang pencarian Puteri Muslimah Indonesia 2015 akhirnya sampai puncak. Pemenang yang akhirnya mengemban amanat yang besar ini jatuh ke tangan Nesa Aqila Herryanto Putri dari Medan. Disusul oleh Inka Noor Aulia dari Indramayu dan Bunga Ade Tama dari Jakarta.

Baca juga: Zaskia Sungkar: Visi Misiku Ada di Puteri Muslimah Indonesia

Nesa yang meraih gelar Puteri Muslimah Indonesia di tahun 2015 ini sama sekali tak menyangka dirinya mampu menyisihkan ke 25 peserta lainnya. Karena selama ini sempat terpikir dalam benaknya, ia tak akan bisa bersaing dengan yang lain.

Nesa Aqila Herryanto Putri lahir pada 14 Juli 1995 ini adalah putri dari pasangan Herryanto dan Jamilah Hedra. (Galih W.Satria/Bintang.com)

"Saya sempet ngedown sempet minder kalo saya ga jadi apa apa disini, tapi kuasa Allah memberikan lain," tutur Nesa Aqila Herryanto Putri di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (13/5/2015).

Mengemban amanat sebagai pemenang puteri muslimah tidaklah mudah. Ia harus menjaga akhlak, tutur kata, dan juga mengembangkan dirinya di tengah-tengan masyarakat.

Nesa merupakan mahasiswi Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Harapan Medan jurusan Sastra Inggris. (Galih W.Satria/Bintang.com)

"Ini adalah amanat yang berat bukan biasa-biasa, sebagai putri muslimah saya harus bisa menjaga diri, dan bisa memotivasi dan menginspirasi semua orang," kata Nesa.

Ajang pencarian Putri Muslimah Indonesia 2015 mendapat perhatian lebih dari pemerintah dengan hadirnya Menteri Agama, Lukman Hakim. Ia berharap agar Nesa Aqila Herryanto Putri bisa memotivasi dan menginspirasi anak muda di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading