Sukses

Entertainment

Siti Badriah, Digoyang hingga Tak Mau Pulang

Fimela.com, Jakarta Banyak pengalaman menarik yang dialami penyanyi dangdut Siti Badriah. Mulai dari manggung keliling kampung, ditawari kencan dengan harga fantastis, hingga penggemarnya yang tak mau pulang saat melihatnya bernyanyi sambil bergoyang.

(Baca juga: Siti Badriah, Menyanyi Keliling hingga Tawaran Rp100 Juta)

Siti Badriah.

 

Wanita yang akrab disapa Sibad itu baru-baru ini tampil memukau di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kepahiang, Bengkulu. Penampilan Sibad itu dihadiri ribuan orang. Dalam konser tersebut, ia mendendangkan sejumlah lagu andalannya. Mulai dari Berondong Tua, Melanggar Hukum, dan lain-lain.

Mendengar lantunan suara Sibad yang merdu sambil bergoyang, sejumlah penonton terkesima. Mereka ikut bergoyang beramai-ramai. Mereka juga ikut melantunkan lagu-lagu yang dinyanyikan Sibad dengan bersemangat. Mereka tak mau pulang mendengar suara Sibad.

Siti Badriah. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Sebenarnya, bukan kali ini para penonton seperti tak mau pulang mendengar suara dan goyangan Sibad. Tiap kali manggung, wanita kelahiran Bekasi, 11 November 1991, itu memang banyak penggemarnya yang tak mau pulang. Mereka masih bertahan agar Sibad terus menghiburnya.

(Baca juga: Siti Badriah Malam Mingguan Bersama Jomblo se-RT )

Namun, apa yang dilakukan Sibad berbanding terbalik dengan dirinya. Jika orang lain dapat hiburan dari Siti Badriah, sedangkan ia hanya menghibur dirinya dengan menonton acara televisi atau film, serta bercanda tawa. Sejak menjomblo, itu yang sering dilakukan Sibad bersama teman-temannya .

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading