Sukses

Entertainment

Tips Nikita Mirzani Kenali Artis PSK

Fimela.com, Jakarta
Sebagai sesama pelaku industri huburan, Nikita Mirzani mengaku tak kaget kala ada pemberitaan yang menyebut bahwa banyak artis melakoni pekerjaan sambilan sebagai pekerja seks komersil (PSK). Ia bahkan mengatakan banyak teman sesama artis yang berbuat nakal.

Tak dapat dipungkiri memang, tuntutan di ranah keartisan memang begitu tinggi. Seorang artis wanita dituntut untuk selalu tampil cantik dan menawan. Karena faktor ini banyak dari mereka yang rela menjual diri demi mendapatkan kepuasan duniawi.

(Disebut RA, Nikita Mirzani: Gue Nggak Kenal Germo!)

Nikita Mirzani

"Mungkin karena balik lagi, kan di kehidupan artis ada kelas ABCD. Ada teman pakai tas Hermes bisa pengen, pakai mobil mewah, mau," ujar Nikita Mirzani ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

Disinggung tentang beberapa ciri artis yang bisa dikaitkan dengan bisnis prostitusi, Nikita memberikan arahan. Nikita menyatakan ada sisi keglamouran yang tidak berbanding lurus dengan banyaknya pekerjaan si artis.

"Justru yang patut dicurigai itu adalah artis-artis yang masuk TV 6 bulan sekali tapi mobilnya udah 5. Balik lagi ke gaya hidup, lihat tas bagus, mobil bagus, mau pakai jalan pintas," ucap pemeran film Perempuan-Perempuan Liar.

Nikita Mirzani

Lalu, di manakah posisi Nikita Mirzani dalam status keartisannya, dibandingkan dengan artis yang tak laku namun memiliki sejuta kemewahan? "Aku kan luntang lantung dari pagi sampai pagi, main film segala macem kan. Ngapain (ikut prostitusi)," ujarnya.

Ia pun tak mempermasalahkan ketika namanya dimasukkan dalam katalog artis yang bisa dipakai jasanya. "Niki ya udahlah ngapain, namanya gosip," tutur Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading