Sukses

Entertainment

Harapan Kim Hyun Joong Dua Tahun Lagi

Fimela.com, Jakarta Kim Hyun Joong sudah harus menjalani masa wamil (wajib militer). Seperti diketahui, Selasa (12/5) kemarin, Kim Hyun Joong memasuki kamp pelatihan Divisi 30 di Goyang, Provinsi Gyeonggi. Dia didampingi oleh Bae Yong-joon, pendiri KeyEast Entertainment.

Di tengah masalah hukum yang sedang menjeratnya, Kim Hyun Joong melaksanakan wajib militernya tanpa gembar-gembor. Meski begitu, Kim Hyun Joong mengunggah sebuah pesan yang ditulisnya sendiri ke fancafe resminya.

Kim Hyun Joong (via kdramastars.com)

Bersama sebuah foto dirinya ketika mencukur rambut sebagai persiapan mengikuti wamil, ia menyatakan permintaan maaf dan harapannya kepada penggemarnya. Permasalahan hukum yang telah memakan waktu hampir satu tahun tersebut seolah memang belum terlihat kapan dan bagaimana akhirnya.

Baca Juga: Akhirnya Kim Hyun Joong Melaksanakan Wajib Militer

“Aku merasa benar-benar menyesal kepada penggemarku. Sebagai public figure, aku tidak bisa mengungkapkan semua perasaanku. Aku menghabiskan hari demi hari menyalahkan diri karena tidak lebih bijaksana dan dewasa,” tulisnya.

Kim Hyun Joong (via soompi.com)

“Aku tidak tahu bagaimana harus meminta maaf. Aku malah pergi dengan beban besar dan utang yang membebani pundakku,” tambahnya.

“Banyak orang memiliki keyakinan kepadaku dan membuatku memiliki keyakinan akan diriku sendiri selama kekacauan ini. Aku harap dua tahun ke depan akan jadi kesempatan bagiku untuk terlahir kembali. Aku ingin kembali sebagai pribadi yang lebih baik lagi,” tutup Kim Hyun Joong.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading