Sukses

Entertainment

'War of the Planet of the Apes' Siap Muncul di 2017

Fimela.com, Jakarta Saat ini sangat jarang ditemui film yang menjadikan hewan sebagai tokoh utamanya. Tapi tidak dengan 20 th Century Fox yang berhasil merilis film 'Dawn of the Planet of the Apes' pada 2014 lalu. Kini, kera besar itu akan kembali mewarnai layar lebar di tahun 2017 mendatang.

Sekuel keempat ini akan diberi judul 'War of the Planet of the Apes' Kata War atau perang akan menjadi benang merah dari film. Kabarnya, pertarungan besar antara kera dan manusia tak terelakan lagi.

Adegan di film  Dawn of the Planet of the Apes. Foto: via bleedingcool.com

Sebelumnya, 'Dawn of the Planet of the Apes' telah mendulang kesuksesan. Dari penayangannya di berbagai negara, film garapan Matt Reeves ini berhasil meraup pendapatan hingga 708,8 juta USD. Angka ini sangat wajar, sebab 20th Century Fox menempati film ini sebagai perioritasnya di 2014 lalu. Setelah sebelumnya disibukkan oleh film 'X-Men: Days of Future Past'.

Film garapan Reeves ini dikabarkan tengah menjalani serangkaian proses casting. Namun, Andy Serkis nampaknya tetap didaulat menjadi Ceasar. Ceasar adalah pemimpin dari kelompok kera di hutan tersebut.

Adegan di film  Dawn of the Planet of the Apes. Foto: via pixshark.com

'War of the Planet of the Apes' meneruskan cerita dari sekuel sebelumnya. Lokasi syuting kali ini akan mengambil tempat di San Fransisco dan hutan tempat Ceasar tinggal. Pada sekuel sebelumnya, lokasi syuting diambil disekitaran sungai Campbell, British Columbia.

Kabar ini pun sontak membuat para penggemar tak sabar untuk menyaksikan kelanjutan kisah dari Ceasar, si kera gagah berhati lembut itu. Film 'War of the Planet of the Apes' direncakan rilis pada 29 Juli 2017. Kemunculan sekuel keempat ini diharapkan dapat melompati kesuksesan dari 'Dawn of the Planet of the Apes'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading