Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Tak Ambil Pusing Diisukan Masuk Prostitusi Artis

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani masih bisa santai saat namanya dicatut oleh oknum yang tak bertanggungjawab masuk dalam daftar jaringan prostitusi artis. Ia tak ambil pusing dengan isu itu, karena hal itu belum tentu kebenarannya.

Pemeran film Comic 8 melihat hal ini merupakan latah dari oknum masyarakat yang iseng. Kala ada kabar prostitusi artis, oknum tersebut langsung mencatut inisial nama artis, lengkap dengan tarif saat melayani nafsu bejat pria hidung belang.

Baca juga: Tips Nikita Mirzani Kenali Artis PSK

Nikita Mirzani membuka hatinya kepada pria beristri tetapi ada syaratnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Biasalah, orang sah-sah aja mau bilang apa. Itu juga kan belum tahu sumbernya siapa," kata Nikita Mirzani di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

Karena itu ia tenang-tenang saja meski namanya sudah diseret-seret dalam persoalan itu. "Jadi menurut Niki biasa-lah, ada masalah selalu dibawa inisial. Apalagi nyerempet soal itu (pelacuran) pasti jadi hits. Gosip paling utama dimana-mana. Jadi intinya Niki biasa aja," ujar Nikita.

@Rumpi

Memang, tak dibantah ketika sisi glamour dunia keartisan sangat dekat dengan hal-hal negatif. Tak sedikit dari para pelakunya yang tak kuat menahan godaan nafsu duniawi dan terjerumus masuk. Karenanya, jika ada beberapa artis yang dikabarkan melakukan hal negatif, Nikita merasa wajar.

Apalagi artis merupakan publik figur. "Niki nanggepin biasa aja. Niki kan hidup di dunia entertainmen. Ya sah-sah aja, wajar-wajar aja. Biasa aja (digosipkan termasuk salah satu artis bispak)," tutur Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading