Sukses

Entertainment

Soundtrack Pitch Perfect 2 Menuju Puncak Billboard 200

Fimela.com, Jakarta Berita gembira untuk para penggemar film Pitch Perfect 2. Soundtrack dari film yang dibintang oleh Anna Kendrick tersebut merangkak naik menuju posisi teratas dalam Billboard 200.

Album soundtrack tersebut diramalkan bakal bisa mencapai posisi atas pada akhir minggu ini. Pencapaian tersebut bisa dipercepat dengan reaksi konsumen yang antusias terhadap film yang bakal rilis pada 15 Mei ini di bioskop.

Pitch Perfect 2

Billboard 200 merupakan chart musik yang mendaftar album-album terbaik diseluruh dunia. Penilaian chart ini didasarkan oleh beberapa macam aspek seperti penjualan album hingga banyaknya frekuensi lagu yang didengarkan via streaming.

Dalam film pertamanya, Pitch Perfect sukses meraih keuntungan sebesar 65 juta dollar. Tak hanya itu, film Pitch Perfect juga masuk dalam Box Office di Kanada dan Amerika.

Pitch Perfect 2

Soundtrack dari film pertama Pitch Perfect pernah masuk dalam peringkat 3 Billboard 200 dan albumnya terjual sebanyak 1,2 juta copy. Sedangkan lagu dari film tersebut telah diunduh lebih dari 8,7 juta kali.

Dengan filmnya yang rilis pada hari ini, Pitch Perfect 2 nampaknya bakal menyusul prestasi yang dicapai oleh film pertamanya. Apakah soundtrack-nya juga bakal sukses seperti soundtrack film pertamanya? kita lihat saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading