Sukses

Entertainment

Bae Yong-Joon dan Park Soo Jin Menikah Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari Bae Yong-joon dan Park Soo Jin. Aktor yang terkenal dengan perannya dalam Winter Sonata tersebut akan menikahi Park Soo Jin tahun ini.

Meskipun baru mulai berkencan Februari lalu, Bae Yong-joon mantap akan menikahi Park Soo Jin yang berusia 13 tahun lebih muda darinya. Menurut agensi mereka, KeyEast, Bae Yong-joon menemukan banyak kesamaan antara dirinya dan Park Soo Jin.

Bae Yong-joon dan Park Soo Jin (via soompi.com)

Keduanya belum memutuskan kapan dan di mana pernikahan akan berlangsung nanti. Namun KeyEast memastikan pernikahan akan berlangsung musim gugur ini.

Baca Juga: Akhirnya Kim Hyun Joong Melaksanakan Wajib Militer

Park Soo Jin pernah tergabung dalam girlband Sugar. Tahun 2006 ia alih profesi menjadi aktris. Salah satu karakternya yang dikenal adalah ketika ia ambil bagian di Boys Before Flowers. Di drama Korea adaptasi Meteor Garden tersebut ia berperan sebagai mantan kekasih So Yi-jung yang diperankan oleh Kim Bum.

Park Soo Jin (via allkpop.com)

KeyEast sendiri dipimpin oleh Bae Yong-Joon. Agensi ini menaungi antara lain aktor Kim Hyun Joong yang baru-baru ini masuk kamp pelatihan wajib militer.

Selamat ya, Bae Yong-joon dan Park Soo Jin. Semoga persiapan pernikahannya lancar sesuai yang diinginkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading