Sukses

Entertainment

Apa Pengakuan Chanyeol Ke Yeon Hee di 'EXO Next Door' Episode 12?

Fimela.com, Jakarta Serial EXO Next Door makin seru dan menarik memasuki episode 12. Serial yang dibintangi para personil EXO ini berarti menyisakan empat episode lagi. Bagaimana perkembangan hubungan Yeon Hee dengan Chanyeol masih mengundang tanda tanya.

Di episode ke-12, tanpa sengaja Yeon Hee dan Chanyeol terjebak di ruang bawah tanah. Chenyeol punya kesempatan untuk mengingatkan persahabatan mereka waktu kecil. Terjebak bersama sembuat Chanyeol sempat percaya diri Yeon He langsung mengenalinya sebagai sahabat kecil.

Adegan di serial drama EXO Next Door Episode 12. Foto: Daily Motion

Tapi ternyata kepercayaan itu harus dikubur dulu. Yeon Hee ternyata masih belum mengingat masa kecilnya. Bahkan ketika di ruangan tersebut terdapat benda yang dulu diberikan Chanyeol kepada Yeon Hee.

Baca Juga: 'EXO Next Door' Episode 12, Chanyeol Terjebak di Ruang Rahasia

Merasa frustrasi, Chanyeol kemudian mengucapkan sesuatu. Tapi ternyata itu merupakan akhir dari EXO Next Door episode 12. Jadi apa yang diucapkan Chanyeol baru bisa kita ketahui di episode 13 nanti. Dari cuplikan episode 13, kita bisa melihat kalau Chanyeol dan Yeon Hee masih berada di ruang bawah tanah.

EXO Next Door

Yeon Hee dan Chanyeol berdekatan karena mereka kedinginan. Lalu Yeon Hee tertidur di bahu Chanyeol. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Nah, jadi makin penasaran, kan? Kita tunggu saja kelanjutannya di EXO Next Door episode 13 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading