Sukses

Entertainment

Drama Seri 'EXO Next Door' Ditonton 10 Juta Pasang Mata

Fimela.com, Jakarta Pesona EXO tak pudar meskipun didera masalah anggota yang keluar. Buktinya, drama seri 'EXO Next Door' yang sudah memasuki episode 12 berhasil menarik 10 juta pasang mata untuk menontonnya. Padahal drama ini baru dirilis di Korea, China, Japan, Thailand, dan Taiwan.

'EXO Next Door' dibuat 16 episode. Pemainnya adalah personil EXO. Mereka bermain sebagai diri sendiri namun memerankan cerita yang berbeda. Sebagai lawan main, Moon Ga-young berperan sebagai Yeon He.

"Meskipun baru 12 episode yang kami tayangkan, jumlah penonton drama ini sudah signifikan. Setiap episodenya menarik perhatian penggemar EXO," ujar perwakilan SM Entertaimen yang menaungi EXO dikutip dari Koreantime Sabtu (16/5).

SM Entertaimen bekerjasama dengan LINE untuk memproduksi drama ini. EXO terdiri atas 12 anggota yang dibagi menjadi EXo-K dan EXO-M. Debut awal mereka dimulai tahun 2011.

Adegan EXO Next Door Episode 11. Foto: Daily Montion

Deman mini drama sedang melanda negeri Gingseng. Selain EXO dengan drama 'EXO Next Door', Lee Min Ho dan Yoona SNSD juga baru saja membintangi 'Summer Love' untuk promosi produk make-up. Kamu bisa update setiap epidose 'EXO Next Door' di Bintang.com, jangan sampai ketinggalan keseruannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading