Sukses

Entertainment

Mathias Muchus Anggap Didi Petet Seperti Saudara

Fimela.com, Jakarta Aktor Mathias Muchus punya penilaian tersendiri terhadap sosok Didi Petet. Menurut Mathias, ia sudah berkawan sejak 33 tahun yang lalu ketika masih sama-sama kuliah di Institut Kesenian Jakarta.  Di sana Didi lebih dulu masuk dan sama-sama jurusan seni peran.

(Baca juga: Catatan Kehidupan Didi Petet (1))

Mathias Muchus

Ia sendiri sebenarnya berencana untuk mangajak makan bersama, tapi niat tersebut tak terlaksana."Saya dan istri saya, Didi dan istrinya rencana untuk makan bersama. Saya sudah lama tak bertemu dengan Didi, karena kesibukan masing-masing," kata Mathias saat dihubungi Bintang.com, Sabtu (16/5/2015).

“Dia teman yang mengerti saya. Banyak potongan memori saya dengannya dan semua begitu berkesan. Sudah seperti saudara sendiri," ujarnya.

Mathias Muchus

Menurut Muchus, Didi merupakan seorang pendengar yang baik dan selalu membantu kawan-kawannya. "Dia itu pribadi yang menyenangkan dan pendengar yang baik. Dia selalu mendengarkan bila ada yang berkeluh kesah walau kadang ia sendiri juga sedang ada masalah," kata Mathias.

Muchus menilai, Didi  Petet merupakan aktor kelas A yang kreatif dan konsisten. Secara keaktoran, lelaki kelahiran Surabaya itu, aktor kelas A yang kreatif dan konsisten di dunia seni peran. "Didi bisa diteladani  karena konsistensinya," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading