Sukses

News & Entertainment

Penampilan Kim Soo Hyun di 'Producers' Disebut Membosankan

Fimela.com, Jakarta Drama yang dinanti-nanti pecinta Kdrama tahun ini, 'Producers' akhirnya mulai tayang 15 Mei 2015. Episode pertama 'Producer' mendapat rating tinggi 10,1 persen. Padahal di Korea, drama yang dibintangi Kim Soo Hyun ini sempat mendapat komentar negatif.

Dikutip dari kdramastars.com, banyak yang berkomentar drama ini membosankan. Drama 'Producers' di episode pertama tampil seperti dokumenter dengan menggunakan kamera tunggal. Nampaknya ini adalah stategi menyingkat perkenalan pemain dan ceritanya. Maklum, drama ini dibintangi empat pemain utama yang sama-sama populer.

Producer. Foto: KBS

Penggemar Kim So Hyun merasa sayang dengan penampilan bintang drama 'My Love from the Star'. Tapi keempat casting Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, IU, dan Cha Tae Hyun menyelamatkan rating. Apakah episode kedua akan lebih menarik menjadi penentu keberhasilan drama ini.

Baca Juga: Gara-gara Producers, Gong Hyo Jin Takut dengan Fans Kim Soo Hyun

Drama 'Producers' belum menunjukkan konflik pada episode pertama. Pemaparan masalah masing-masing bintang dimunculkan secara cepat. Wajar saja jika drama ini disebut membosankan.

Kim Soo Hyun main di drama 'Producer'. Foto: Soompi

Preview episode kedua nampaknya lebih menjanjikan. Selain konflik di pekerjaan, konflik pribadi mulai dimasukkan. Penggemar Kim Soo Hyun masih penasaran dengan keseriusan aktingnya. Sementara penggemar Gong Hyo Jin berharap ada lelucon segar yang menghidupkan drama 'Producers'. Kita tungu di episode berikutnya.

Loading