Sukses

Entertainment

Didi Petet Pribadi yang Sederhana dan Suka Menolong

Fimela.com, Jakarta Didi Petet tipe pribadi yang sederhana dan suka menolong. Ia juga bisa bergaul dengan kalangan mana pun. Hal itu dikatakan sahabatnya, Mathias Muchus, saat dihubungi Bintang.com. Sabtu (16/5/2015) siang.

“Didi sangat bersahabat dengan siapa saja. Karena ia pribadi yang wise sehingga mampu menempatkan diri di mana ia berada. Itu karena ia juga dosen,” ujar Mathias.

(Baca juga: Mathias Muchus Anggap Didi Petet Seperti Saudara)

Mathias Muchus

Karena itu, lanjut Mathias, saat Didi Petet meninggal dunia, banyak sekali orang yang datang ke rumahnya. Mulai dari kalangan artis, mahasiswa, pihak pemerintah, tokoh masyarakat, dan sebagainya.

“Pokoknya, banyak sekali yang datang. Itu tidak mungkin terjadi jika Didi tidak bersahabat. Luar biasa orang yang datang,” ujar suami produser Mira Lesmana ini.

Para sahabat seperti Desy Ratnasari, Eros Djarot, Slamet Rahardjo Djarot, Deddy Mizwar, dan lain-lain ikut mengantar almarhum Didi Petet di tempat peristirahatan terakhir.  (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain bijak, Didi Petet juga sangat baik di lingkungan tempat tinggalnya. Mathias sempat mendengar jika Didi juga sering membantu anak-anak yatim dan masjid di kawasan tempat ia tinggal.

“Didi itu orangnya sederhana dan baik, makanya ia selalu perhatian kepada masyarakat sekitar,” ungkap Mathias Muchus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading