Sukses

Entertainment

Bella Shofie, Kisah Balada Ratu Settingan

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini nama Bella Shofie menjadi perhatian masyarakat di tanah air. Pasalnya Bella tiba-tiba mengumumkan telah menikah dengan seorang lelaki, yang belakangan ini diketahui bernama Suryono.

Baca juga: Hal Magic di Magical Wedding Bella Shofie

Bella Shofie mengawali kariernya dengan menjuarai ajang putri kecantikan di Medan pada tahun 2008. Setelah sukes dengan dunia modeling, ia bergabung dengan sebuah management artis di bawah naungan Tata Liem.

Bella Shofie saat menjalin hubungan cinta dengan Adjie Pangestu. (via ilmuane11.blogspot.com)

Nama Bella Shofie semakin dikenal masyarakat setelah kasus cerita settingan yang melibatkan Adjie Pangestu. Cerita settingan ini terbongkar setelah Adjie Pangestu mengaku gerah dengan kebohongan saat menjalin cinta dengan Bella Shofie.

Cerita settingan pertama adalah kabar pertunangan Bella dan Adjie itu hanyalah pura-pura saja. Adjie juga membeberkan cerita settingan lain seperti foto prewedding di Bali, Bella masuk UGD karena sakit dan puncaknya Bella - Adjie cekcok di lokasi syuting.

Bella Shofie dan Suryono memamerkan buku nikahnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Karena kasusnya ini Bella mendapatkan label ratu settingan. Bahkan sampai ada akun Instagram yang membahas semua cerita settingan yang dilakuka oleh Bella Shofie.

Jadi wajar saja jika masyarakat bertanya-tanya tentang kebenaran pernikahan Bella Shofie dengan Suryono. Meskipun sesuatu hal yang kasat mata namun kepercayaan itu memang mahal harganya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading