Sukses

Entertainment

Film Terbaru Hanung Bramantyo 'Ayat-Ayat Adinda' Rilis Trailer

Fimela.com, Jakarta Hanung Bramantyo siap merilis karya terbarunya yang bertajuk Ayat-Ayat Adinda. Meski ada kemiripan judul dengan film Hanung lainnya, Ayat-Ayat Cinta, film ini bukan sekuel dan tidak ada hubungannya dengan film yang diadaptasi dari novel laris tersebut.

Namun di film bergenre drama-reliji ini Hanung hanya bertindak sebagai produser. Kursi penyutradaraan ia serahkan pada Hestu Saputra, yang tahun lalu sukses menangani film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar yang menjadi salah satu film Indonesia terlaris di 2014.

Ayat-Ayat Adinda

Ayat-Ayat Adinda akan menampilkan aktris cilik pendatang baru, Tissa Biani, yang akan beradu akting dengan pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Surya dan Cynthia juga menjadi suami-istri di film yang akan diputar di masa liburan sekolah ini. Film produksi bersama Mizan Production, Dapur Film, dan Argi Film ini baru saja merilis trailer terbarunya.

Baca Juga: Hanung Bramantyo Suguhkan Film Kartini di 2016

Dari trailer tersebut bisa kita lihat kalau film ini mengisahkan tentang Adinda, seorang gadis cilik yang punya suara merdu. Namun hal itu tak membuat dirinya dengan mudah menjadi anggota tim qasidah sekolahnya. Faisal, ayah Adinda, melarangnya. Faisal dengan tegas meminta Adinda untuk fokus sekolah.

Ayat-Ayat Adinda

Selama ini keluarga Adinda tak pernah menetap lama di satu tempat. Mereka sering berpindah-pindah dan dikucilkan di manapun mereka tinggal. Terdorong oleh keinginan menjadikan keluarganya dibanggakan dan dihormati oleh orang lain, Adinda bertekad ikut lomba MTQ dan menjadi pemenang lomba tersebut.

Namun ia harus bisa meyakinkan ayahnya agar bisa mengikuti lomba MTQ. Ayat-Ayat Adinda yang diproduseri Hanung Bramantyo akan tayang di bioskop pada 11 Juni mendatang. Sambil menanti filmnya, kita simak dulu trailernya berikut ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading