Sukses

Entertainment

Arswendo Atmowiloto: Artis Itu Suka Pamer Kemewahan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan kalangan selebriti  yang mewah  terjadi karena mereka ingin selalu tampil beda. Baik dengan rekan seprofesi atau masyarakat umum. Hal itu dikatakan pemerhati budaya sekaligus novelis, Arswendo Atmowiloto, kepada Bintang.com, Minggu (17/5/2015).

"Mereka ingin selalu tampil lebih, one step a head. Jika artis yang satu beli motor, yang lainnya beli HD (Harley Davidson)," kata penulis novel Senopati Pamungkas ini.

Baca juga: Arswendo : Isu Artis Prostitusi Itu Hal Biasa Saja

Bella Shofie dan Suryono menggelar pesta pernikahan meriah di sebuah resort mewah di Nusa Dua Bali. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Akibat hal tersebut, lanjut Arswendo, bisa menjerumuskan artis pada suatu kegiatan yang tak wajar dan bisa membahayakan kehidupan mereka.

'Misalnya, mereka jual diri, agar cepat mendapatkan uang, dengan cara cash and carry.  Itu jadi sesuatu yang biasa dalam kehidupan mereka. Apalagi, kehidupan selebriti itu glamor," jelas Arswendo.

Bella Shofie selalu tampil cantik dengan barang dan perabotan mewah. (via Instagram.com)

Tata nilai dalam pergaulan atau komunitas mereka pun sama. Mereka ingin bersaing dengan komunitas artis yang lain. Apalagi, bayaran artis satu dengan artis yang lain, mereka umumnya saling mengetahui.

"Jadi, mereka saling pamer dengan apa yang dimilikinya. Baik soal kendaraan yang mereka miliki, maupun yang lainnya. Bisa pamer soal kemewahan pesta pernikahan," tegas Arswendo Atmowiloto. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading