Sukses

Entertainment

Super Junior Bakal Panaskan Amerika di Gelaran KCON

Fimela.com, Jakarta Super Junior bakal kembali menggebrak Amerika dengan tampil di KCON yang bakal digelar di Los Angeles Staples Center. Mereka bakal menemui para penggemarnya yang menanti kedatangan Siwon dan kawan-kawan di Amerika.

KCON sendiri merupakan festival K-Pop musim panas terbesar di Amerika. Penampilan Super Junior ini bakal menjadi yang pertama setelah 3 tahun lalu.

Super Junior

Tampilnya Super Junior di event KCON yang diadakan di Amerika ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Pasalnya pada awal tahun ini Siwon dan Donghae memang telah merencanakan untuk mengadakan tur ke Amerika.

Baca juga: Kemeriahan Konser Super Junior Super Show 6 di Jakarta

Pihak penyelenggara sendiri baru mengumumkan bahwa Super Junior akan tampil di Los Angeles saja. Sedangkan untuk event di New York belum ada kepastian apakan boyband asal Korea Selatan ini bisa ikut bergabung.

Super Junior

KCON memang tidak menampilakn artist yang sama dalam gelarannya di Los Angeles dan New York. Meskipun begitu kehadiran Siwon, Donghae, Leeteuk dan kawan-kawan pastinya akan memuaskan pada penggemar K-Pop di Amerika.

KCON sendiri akan mengumumkan beberapa artist lain yang akan tampil di acara ini. Selain Super Junior akan ada beberapa artist yang akan diumumkan sebelum bulan Juni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading