Sukses

Entertainment

Jim Carrey Bermain di Drama-Thriller ‘True Crimes’

Fimela.com, Jakarta Jim Carrey kembali tampil di layar lebar setelah film terakhirnya, Dumb and Dumber To rilis pada November 2014. Kali ini ia akan tampil serius di True Crimes. Film bergenre drama-thriller itu akan disutradarai Alexander Avranas dan diproduseri Brett Ratner.

Menurut kabar dari Screen Crush, True Crime diadaptasi dari sebuah artikel karya David Grann yang diterbitkan pada 2008 lalu. Carrey akan berperan sebagai seorang detektif paruh-baya bernama Jacek Wroblewski yang bekerja di kepolisian Wroclaw, Polandia.

Jim Carrey

Ia kerap memakai petunjuk dari novel-novel detektif untuk memecahkan kasus pembunuhan. Salah seorang pengarang novel Krystian Bala mengingatkan Jacek kalau cerita di dalam novel karyanya adalah fiksi. Namun Jacek tetap pada pendiriannya dan membuktikan kalau ia bisa memecahkan kasus melalui novel yang dibacanya.

Baca Juga: Foto Transformasi Jim Carrey Sebagai The Mask

Jim Carrey pernah beberapa kali bermain di film drama. Ada yang sukses seperti Man on the Moon dan Eternal Sunshine of the Spotless Mind. Tapi ada juga yang kurang sukses seperti The Number 23.

Jim Carrey

Proyek True Crimes sebenarnya sudah disiapkan dan peran Jacek akan dimainkan oleh Christoph Waltz. Namun kemudian urung dibuat dan akan kembali diproduksi setelah Jim Carrey dipastikan membintangi film tersebut.

Belum diketahui apakah Waltz juga akan tampil di True Crimes. Selain True Crimes, Jim Carrey juga sudah memastikan akan terlibat di The Bad Batch yang bergenre drama-horor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading