Sukses

Entertainment

Kris - Luhan Sengaja Langgar Kontrak Untuk Keluar Dari EXO?

Fimela.com, Jakarta Kasus pelanggaran kontrak yang melibatkan Kris eks EXO, Luhan eks EXO dan SM Entertainment tidak kunjung menemui kata sepakat. Oleh karena itu, pengadilan distrik Seoul berencana untuk mengambil alih kasus tersebut.

Baca juga: Album Exodus EXO Bertahan 6 Minggu Berturut-Turut di Billboard

Nantinya Kris, Luhan dan SM Entertainment harus menerima hasil rekonsiliasi yang ditetapkan oleh Departemen Hukum. Hal ini dilakukan jika dalam kurun waktu dua minggu, tiga pihak tersebut tidak mencapai kata sepakat.

Ulang tahun pertama Luhan sebagai eks member EXO

Kabarnya pihak Luhan dan Kris masih mempertimbangkan kesepakatan yang ditawarkan oleh Departemen Hukum. Sementara pihak SM Entertainment beranggapan jika Kris dan Luhan memang sengaja dari awal untuk melanggar kontrak.

Apakah benar jika Kris dan Luhan sudah merencanakan untuk keluar dari EXO ketika mereka sudah terkenal? Saat ini, baik Kris maupun Luhan memang sedang fokus dengan karier mereka di China.

Kris Wu, penyanyi dan juga rapper kelahiran Cina namun berkebangsaan Kanada. (via koreaboo.com)

Kris memutuskan keluar dari EXO pada Mei tahun lalu, kemudian beberapa bulan kemudian fans dikagetkan dengan berita Luhan keluar dari EXO. Benarkah Tao juga mengikuti jejak dari Kris dan Lu Han?.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading