Sukses

Entertainment

Suami Anggota Dewan, Istri Krisna Mukti Justru Cari Makan di Kafe

Fimela.com, Jakarta Begitu ironis kisah hidup yang dipaparkan Devi Nurmayanti, istri dari Krisna Mukti. Di saat suami tinggal di rumah dinas sebagai anggota dewan, Devi hanya tinggal di sebuah kosan bersama buah hatinya. Lebih memprihatinkan lagi Devi mengaku jarang diberi nafkah oleh Krisna selama mereka berstatus suami istri. Padahal Devi tidak pernah memaksa Krisna menikahinya untuk menutupi aib dirinya.

Baca juga: Jarang Menafkahi, Alasan Istri Gugat Cerai Krisna Mukti

Tak pelak muncul kecurigaan tujuan Krisna menikah hanya untuk materi semata. Devi semakin yakin dengan dugaannya itu melihat kemarahan Krisna saat dirinya menolak memberikan foto copy kartu penduduknya. "Mbak Devi bilang, enggak perlu lah tingggal di rumah dinas, berikan tempat yang layak saja kayak kontrakan misalnya. Dia sekarang cuma nge-kost," kata Afdal Zikri, pengacara Devi saat jumpa pers di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Devi Nurmayanti juga mengaku jika satu tahun terakhir ini ia tidak tinggal seatap dengan Krisna Mukti. (Galih W Satria/Bintang.com)

Demi memenuhi kehidupan sehari-hari, Devi pun harus bekerja sebagai penyanyi malam di sebuah kafe. Bahkan Devi sempat mengungkapkan perasaannya kepada Krisna perihal nafkah yang tak kunjung didapatnya sebagai seorang istri. "Aku mau kerja karena buat nafkahin anak aku. Aku nyanyi malam di kafe," aku Devi.

"Tuh bisa bayangkan enggak? suami di DPR tapi istrinya kerja malam hari untuk menghidupi anak. Bayangkan saja, dia tidak pernah tau nomor mas Krisna awalnya. Dia selalu berkomunikasi dengan manajer dan sopirnya," timpal Afdal.

Devi Nurmayanti mendaftarkan gugatan cerai atas Krisna Mukti di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 13 Mei 2015 lalu. (Galih W Satria/Bintang.com)

Keputusan Devi pun bulat. Ia ingin mengakhiri kebersamaannya dengan Krisna Mukti di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Melalui kuasa hukumnya Devi melayangkan gugatan cerai kepada Krisna pada tanggal 13 Mei 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading