Sukses

Entertainment

Dituduh Jual Diri di Singapura, Jupe Tak Masalah

Fimela.com, Jakarta Entah siapa yang bilang bahwa Julia Perez telah menjual diri di Singapura kala ia beralasan sedang menjalani perawatan atas penyakitnya. Menurut pedangdut yang akrab disapa Jupe ini, ada yang mengatakan bahwa pengobatannya di Singapura hanya sebuah kamuflase.

Baca juga: Julia Perez: Ngapain Mikir Selangkangan Orang?

"Ada yang bilang di Singapura Jupe jualan (diri)," kata Jupe di kantor PWI Pusat, Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (18/5). "Kan kalian tahu aku ini sedang berjuang, di instagram, twitter, aku selalu posting kalau aku bukan sakit ala-ala, tapi benar-benar berobat demi kesembuhan," ujar pelantun Belah Duren tersebut.

Julia Perez mendapat nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sampai saat ini pun mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano tersebut masih menjalani proses rehabilitasi untuk kesembuhan total penyakit kanker serviks yang pernah diderita. Ia takut selentingan kabar tak bertanggung jawab ini akan membuat psikologisnya turun.

"Sekarang kan aku sedang menjalani prose rehab, takutnya psikologi aku dihantem karena ini akan berpengaruh ke proses penyembuhan," ujarnya. Namun, yang paling penting adalah efek psikologi keluarganya. Ia tak mau keluarganya juga menanggung efek dari pemberitaan yang tidak benar tentang dirinya.

Foto profil Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku sih gak papa, karena aku juga bukan artis yang selalu ingin disanjung-sanjung. Tapi bagaimana dengan keluarga aku yang membaca berita itu. Kita di sini bukan cuma cari duit, kita menjalin persahabatan, dan aku disini beneran sedang berobat," ungkapnya.

Julia Perez tak mau hubungannya yang selama ini baik dengan wartawan harus terkoyak karena kabar tak benar itu. "Kalau aku mau kasar, aku bisa laporin dan kena semua sama undang-undang ITE, cuma aku gak mau itu," tutur Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading