Sukses

Entertainment

Manajer Tanggapi Isu Krisna Mukti Suka Sesama Jenis

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti semakin memanas. Keduanya saling serang dan perang statement di media terkait kisruh rumah tangga mereka belakangan ini. Tak hanya antara Krisna dan Devi, keluarga Devi pun ikut membeberkan beberapa hal yang terjadi dalam pernikahan mereka.

Salah satu hal yang disebut fakta oleh keluarga Devi adalah perihal nafkah batin yang tak pernah diberikan oleh Krisna Mukti selama masa pernikahan. Isu Krisna yang suka sesama jenis alias homoseksual pun merebak.

Devi Nurmayanti mendaftarkan gugatan cerai atas Krisna Mukti di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 13 Mei 2015 lalu. (Galih W Satria/Bintang.com)

Namun, kabar ini langsung dibantah oleh Astrid, manajer Krisna sekaligus saudara Devi. Ia mengatakan tak selayaknya masalah keluarga ini bagai bola liar yang merembet ke lain hal. Kata Astrid, kabar homoseksual Krisna Mukti adalah isu lama.

Baca Juga: Selama Nikah Sang Istri Tak Pernah 'Disentuh' Krisna Mukti

"Gila. Itu gosip lama," tegas Astrid di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/5).

Devi Nurmayanti mengaku selama menikah ia tidak pernah 'disentuh' oleh Krisna Mukti. (Galih W Satria/Bintang.com)

Astrid menghimbau agar wartawan tak memuat berita-berita fitnah yang tak dapat dipertanggungjawabkan. Ia pun mempertanyakan statement pihak Devi yang menyatakan tak pernah mendapatkan nafkah batin.

"Jangan kita memuat fitnah. Saya agak ga setuju. Buktinya mana, terlalu jauh. Kalau Devi menyuruh berpikir seperti itu, ada tendensi apa," tutur Astrid. Setelah dua tahun, Krisna Mukti digugat cerai istrinya, Devi Nurmayanti, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading