Sukses

Entertainment

Olahraga yang Dilakukan Yuki Kato Demi Tubuh Aduhai

Fimela.com, Jakarta
Memiliki tubuh yang ideal tentu menjadi mimpi semua orang, baik pria maupun wanita. Melakukan olahraga menjadi salah satu pilihan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang menawan. Yuki Kato, artis muda ini pun memiliki pemikiran yang sama.

Bagi Yuki, olahraga selain membuat tubuh ideal juga akan menjaga kebugaran serta kesehatan. Soal pemilihan olahraga, Yuki lebih senang melakukan renang dan yoga.

(Baca juga: Jika Artis Cantik Menolak Rayakan Valentine, Bagaimana Jadinya?)


Yuki Kato (Instagram)

"Berenang sama yoga sih biasanya, untuk menjaga kebugaran tubuh dan elastisitas otot-otot tubuh biar tetap sehat," kata Yuki Kato di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015) malam.

Beberapa bagian tubuh memang menjadi perhatian Yuki Kato. Ia mengaku bagian tubuh bagian bawah adalah bagian yang harus sangat dijaga. "Bagian tubuh perut ke bawah, lengan dan paha masih agak gede. Itu yang perlu aku jaga banget," ujarnya.



Yuki Kato (Instagram)

Selain dengan olahraga, pola makan juga dijaga oleh pesinetron ini. Ia bahkan meminta daftar pola makan sehat kepada saudaranya yang merupakan seorang ahli gizi. Beberapa jenis makanan berlemak pun dihindarinya.

"Aku menghindari makan steik, kayak sirloin. Lemak-lemak biasanya aku pinggirin. Ada saudara seorang ahli gizi, aku minta daftar pola makan sehat," tutur Yuki Kato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading