Sukses

Entertainment

Cynthia Ramlan dan Elang Tjokro Tak Tunda Momongan

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan hari Isra Miraj, Sabtu (16/5/2015), Cynthia Ramlan resmi diperistri oleh Elang Tjokro di kediamannya di Banjarmasin. Pasangan ini pun menyatakan tak ingin menunda momongan.

“Doakan saja semoga secepatnya diberikan momongan. Kita tidak menunda untuk memiliki anak,” kata Cynthia saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (19/5/2015).

 Cynthia Ramlan menikah dengan Elang Tjokro. (Instagram @cynthiaramlan)

Seperti diketahui, Cynthia pernah menikah dengan Vicky Nitinegoro pada 27 Juni 2007. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung. Pada 14 April 2009 Cynthia menggugat cerai Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Cynthia Ramlan akan Berbulan Madu di Tanah Suci

Resmi mengakhiri masa jandanya, Olla Ramlan, kakak kandung Cynthia, pun langsung membagikan kabar gembira ini melalui akun Instagramnya @ollaramlanaufar. Cynthia sendiri baru menyebarkan berita ini keesokan harinya, Minggu  (17/5).

Cynthia Ramlan menikah dengan Elang Tjokro. (Instagram @ollaramlanaufar)

Cynthia dan Elang kabarnya akan berbulan madu sembari menunaikan ibadah umroh. Meski begitu, keduanya tidak serta-merta melaksanakan niat ibadah sambil travelling tersebut. Elang masih ada pekerjaan yang belum bisa ditinggalkan.

“Rencana bulan madu kita pengennya umroh. Tapi belum tahu pastinya kapan akan berangkat. Karena suami saya masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan dulu. Setelah itu kita berangkat ke tanah suci,” kata Cynthia Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading