Sukses

Entertainment

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (3)

Fimela.com, Jakarta Dalam ulasan sebelumnya, kita telah membedah awal perjumpaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Namun saat itu, mereka sama sekali tidak menduga bahwa hubungan mereka kelak akan berlanjut pada jenjang yang lebih serius.

Baca Juga: Raffi Ahmad-Nagita Slavina Rangkum Perjalanan Cinta Lewat Album

Tidak heran, Raffi dan Nagita memang menjalani kehidupan yang berbeda selepas membintangi sinetron tersebut. Raffi menjelma jadi bintang besar yang eksis di dunia tarik suara, akting, dan sebagai presenter. Tidak heran jika banyak wanita yang dikaitkan dengan kehidupan asmara sang bintang.

Raffi Ahmad dan Yuni Shara: Cinta Yang (Hampir) Sempurna

Sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan wanita-wanita seperti Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia, dan sejumlah bintang cantik lainnya, akhirnya cinta Raffi Ahmad berlabuh di hati Yuni Shara. Tentu saja, sebagaimana kita tahu, kisah cinta dua sejoli ini menuai berbagai kontroversi.

Kemesraan Raffi Ahmad dan Yuni Shara sebelum berpisah (via istimewa)

Bukan hanya karena status Yuni Shara yang sudah janda, namun perbedaan usia di antara mereka mencapai 15 tahun. Sejak diketahui menjalin hubungan pada tahun 2009, hubungan mereka memang menuai pro dan kontra. Meski demikian, pasangan ini tetap percaya diri menjalani hubungan.

Dari waktu ke waktu, pasangan ini pun semakin tampak serasi karena keduanya sama-sama menyesuaikan diri. Yuni Shara berusaha membuat penampilannya lebih muda, sementara Raffi berusaha agar tampak dewasa dan kuat untuk pasangannya.

Ketika Mutiara Mulai Retak

Setelah beberapa lama menjalin hubungan, ketidakcocokan pun mulai muncul dalam hubungan pasangan ini. Beberapa kali Raffi Ahmad dan Yuni Shara dikabarkan putus karena perbedaan sifat yang menonjol. Raffi dianggap masih terlalu kekanak-kanakan sementara Yuni menuntutnya menjadi sosok yang lebih dewasa.

Kemesraan Raffi Ahmad dan Yuni Shara sebelum berpisah (via istimewa)

Sempat mengalami hubungan putus nyambung, muncul kabar bahwa pasangan ini akan menikah. Hal itu dibenarkan oleh Yuni Shara yang mengaku telah membuka hati untuk melepas masa janda dengan presenter Dahsyat tersebut. Berbagai rencana indah pernikahan pun diungkapkan oleh pasangan ini.

Namun sayangnya, pernikahan itu tak pernah terjadi. Setelah menjalani hubungan selama kurang lebih empat tahun, akhirnya Yuni Shara mantap ingin mengakhiri kisa cinta dengan Raffi, karena berbagai alasan. Ajakan Raffi untuk memperbaiki hubungan pun lagi diindahkan oleh Yuni.

Akhirnya, Raffi Ahmad pun terpaksa harus berlapang dada melepaskan Yuni Shara dan menjalani kisah cinta baru. Namun nantinya, dia akan menemukan kisah cinta indah dengan Nagita Slavina. Seperti apa kelanjutan petualangan cinta ini? Tunggu kelanjutannya hanya di Bintang.com!

 

Baca Juga:

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (1)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (2)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (4)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (5)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (6)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (7)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (8)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading