Sukses

Entertainment

Selain Cynthia Ramlan, Artis-Artis Ini Juga Menikah di Tahun 2015

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa selebriti Indonesia, tahun 2015 sepertinya dianggap sebagai momen yang tepat untuk melepas masa lajang. Hal ini terbukti oleh banyaknya bintang yang memutuskan menikah tahun ini. Siapa saja sih bintang Indonesia yang menggelar perkawinan tahun ini? Seperti apa pula perayaan pernikahan mereka? Berikut ulasannya!

Wanda Hamidah - Daniel Patrick

Dalam foto tersebut, terlihat kebahagiaan Daniel Patrick Hadi Schuldt dan Wanda Hamidah sebagai pasangan pengantin baru. Keduanya tak ragu menunjukkan buku pernikahan yang menjadi simbol pernikahan.

Pertengahan Februari 2015, Wanda Hamidah memberikan kejutan pada publik lewat foto pernikahan yang dipostingnya lewat akun Facebook. Politisi cantik ini telah resmi menikah dengan Daniel Patrick yang usianya lebih muda dari Wanda pada 14 Februari 2015.

Revalina S Temat - Rendy Aditya

Revalina S Temat dan Rendy Aditya Gunawan resmi menikah di Bali.

Bulan Maret 2015, giliran Revalina S Temat yang membuat banyak pria patah hati karena keputusannya menikah dengan Rendy Aditya. Setelah menikah pada 15 Maret, keduanya menggelar resepsi di Pulau Dewata, dalam acara yang sangat romantis.

Risty Tagor - Stuart Collin

Wajah Risty Tagor terlihat lucu sekali saat ia tertawa, meskipun begitu ia terlihat anggun dengan busana motif bunga-bunga. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin pada 19 April 2015 jelas masih segar dalam ingatan kita. Momen ini jadi hal yang tak terlupakan karena pasangan ini menjalani hubungan mereka atas dasar syariah Islam, mulai dari perkenalan hingga proses pernikahan. Konsep prewedding yang syariah juga membuat momen ini jadi hal yang luar biasa.

Yulia Rachman - Alzipco Fauzi

Momen pernikahan Yulia Rachman dan Alzipco Fauzi

Saat Risty dan Stuart menggelar pernikahan, publik nyaris tidak menyadari bahwa ada pasangan lain yang menggelar acara pernikahan. Siapa lagi kalau bukan Yulia Rachman dan Alzipco. Keduanya resmi menikah pada 18 April 2015 dalam sebuah acara yang sederhana dan tertutup.

Andien - Irfan Wahyudi

Setelah menikah, kebahagiaan terlihat jelas di mata Andien dan Irfan Wahyudi (Wimbarsana/Bintang.com)

Tak lama berselang, dunia entertainment kembali dihiasi kabar gembira karena pernikahan Andien dan Irfan Wahyudi pada 27 April 2015. Kabar ini terungkap setelah pasangan ini mengunggah foto di Instagram, yang diikuti oleh foto-foto lain yang muncul di akun media sosial.

Hengky Kurniawan - Sonya Fatmala

Resepsi Pernikahan Hengky Kurniawan (Galih W. Satria/bintang.com)

Pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala digelar hampir berbarengan dengan pernikahan Andien dan Irfan, yaitu 23 April 2015. Pasangan ini jadi sorotan karena perbedaan usia yang sangat jauh, serta usia pacaran yang sangat singkat. 

Bella Shofie - Suryono

Foto akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

Kabar bahagia selanjutnya datang dari sosialita Bella Shofie yang menikah dalam acara yang sakral dan khidmat. Proses akad nikah dilakukan pada 10 Mei 2015, sedangkan resepsi dilakukan di Hotel Mulia, Bali beberapa hari setelahnya.

Cynthia Ramlan - Elang Tjokro

Cynthia Ramlan dan Elang Tjokro bersama kedua orang tuanya H. Ramlan dan Hj. Artuty Ramlan. (Instagram @cynthiaramlan)

Pernikahan Bella Shofie akhirnya juga disusul oleh kabar bahagia lain dari Cynthia Ramlan. Adik Olla Ramlan ini menikah dengan Elang Tjokro pada Sabtu (16/5) lalu dalam sebuah prosesi bertahtakan warna putih.

Benar-benar sebuah kebahagiaan menyaksikan para bintang ini mengucapkan janji sebagai sepasang suami istri. Setelah mereka, siapa lagi ya yang akan melepas masa lajang tahun ini? Tunggu saja kelanjutan kisah mereka!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading