Sukses

Entertainment

Victoria Beckham Berani Tampil Beda

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham selama ini dikenal sebagai selebriti Hollywood yang selalu tampil glamour dan stylish. Namun, pada postingan terbaru di akun Instagramnya, ia berani tampil beda dari biasanya.

Baca juga: 10 Orang Inggris Paling Modis Sepanjang Masa

Setidaknya kalian bisa melihat Victoria Beckham muncul dengan gaya yang berbeda dari biasanya. Sampai-sampai wajah cantik dari istri David Beckham ini tidak terlihat sama sekali.

 

Even @kenpaves is struggling to #fightthefrizz in Singapore!! This humidity is #outofcontrol x vb #VBTour

A photo posted by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

 

Pada foto tersebut, Victoria tampil dengan rambut berantakan dan tak berbentuk. Akhirnya ia pun mengabadikan momen langka ini dan mengunggahnya ke akun Instagram.

Ibu empat anak ini juga menuliskan caption pada foto tersebut, "Even @kenpaves is struggling to #fightthefrizz in Singapore!! This humidity is #outofcontrol x vb #VBTour."

 

Thank u to @SKII and the team for all your support yesterday! x vb #SGFW

A photo posted by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

 

Penampilan Victoria seperti ini bukan tanpa alasan. Tampaknya Victoria Beckham sedang berusaha meluruskan rambutnya dengan dibantu oleh seorang hair stylist namun kesulitan karena cuaca di Singapura yang lembab.

Kehadiran Victoria Beckham di Singapura karena ia baru saja menggelar fashion show busana karyanya di Singapore Fashion Week, dalam rangkaian Victoria Beckham tour. Victoria Beckham sendiri sudah sering dinobatkan sebagai orang termodis di Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading