Sukses

Entertainment

Bimbim: Abdee Slank Masih Menunggu Donor Ginjal

Fimela.com, Jakarta Penderitaan Abdee Slank masih belum berakhir karena dia memerlukan donor ginjal yang cocok dengan dirinya. Hal inilah yang membuatnya vakum untuk sementara waktu dari aktivitas Slank.

Tentu saja banyak yang mendoakan agar gitaris Slank ini lekas sembuh. Terbukti, sudah sekitar 10 orang yang mau mendonorkan ginjalnya. Meski demikian, operasi tak bisa langsung diproses karena donor ginjal harus melalui proses pemeriksaan kecocokan darah terlebih dahulu.

Slank dan Daniel Mananta mempromosikan Damn! I Love Indonesia untuk memperingati Harkitnas 20 Mei (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sampai sekarang masih banyak yang menawarkan donor ginjal, tapi sampai saat ini belum ada yang cocok. Kemungkinan yang ginjalnya sama itu baru anaknya dan krunya Abdee yang sesuai. Tapi tetep harus dicek lagi," tutur Bimbim di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

Slank dan Daniel Mananta mempromosikan Damn! I Love Indonesia untuk memperingati Harkitnas 20 Mei (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kini para personil Slank tak lagi mau main-main dengan kesehatan. Mereka mulai menjaga diri agar tidak terserang penyakit. Simple namun ampuh, Bimbim menceritakan cara personil Slank agar tetap sehat.

"Banyak minum air putih aja, terus kalo sakit flu jangan dibiasakan minum obat yang banyak kimianya. Memang bisa menyembuhkan penyakit tapi kan ginjalnya bisa rusak," papar Bimbim Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading