Sukses

Entertainment

BigBang Luncurkan Video Klip Solo Loser versi Daesung

Fimela.com, Jakarta Bigbang kembali memberikan suguhan menarik kepada para penggemarnya di seluruh dunia. Kali ini boyband asal Korea Selatan tersbut merilis sebuah Klip bonus dari video klip Loser  yang menampilkan Daesung.

Daesung yang merupakan salah seorang personel BigBang, tampil sendirian dalam video klip ini. Video solo dari Daesung ini memang sengaja dibuat untuk memberikan tontonan yang manarik bagi para fans.

BigBang

Video klip yang berdurasi 1 menit 33 detik ini menampilkan sisi emosional dari Daesung. Dalam video ini, Daesung mengalami luka hampir diseluruh tubuhnya.

Baca juga: G-Dragon Jelaskan Makna di Balik Lagu Baru BigBang Berjudul Loser

Awal dari video klip ini menampilkan Daseung yang masuk ke dalam rumah dengan keadaan terluka parah. Dia menunjukkan rasa sedih dan ketakutannya dengan menangis dan bersembunyi di dalam rumah.

Daesung dalam cuplikan video klip solo Loser

pada scene selanjutnya terlihat flashback yang menjelaskan bagaimana Daesung mendapat luka di seluruh tubuhnya. Daseung dikeroyok oleh beberapa pria dan dipukul hingga terluka parah.

Daseng menampilkan kemampuan akting yang luar biasa. Personel BigBang ini menunjukkan emosi ketakutan dan kesedihan yang menggambarkan lagu Loser. Penasaran? lihat video lengkapnya dibawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading