Sukses

Entertainment

Serasinya Lee Min Ho dan Yoona SNSD di Summer Love

Fimela.com, Jakarta Pesona Lee Min Ho telah sanggup membuat Yoona SNSD berpaling. Drama seri 'Innisfree Summer Love' telah mempertemukan keduanya. Kedua idola remaja ini terlihat sangat serasi saat melakoni peran drama produk kecantikkan itu.

Lee Min Ho baru pertama kali dipertemukan oleh Yoona SNSD dalam sebuah drama. Meski demikian, keduanya sudah memiliki chemistry yang cukup kuat. Penonton dapat merasakan bagaimana mereka jatuh cinta satu sama lain.

Lee Min Ho dan Yoona SNSD main bareng di drama seri 'Innisfree Summer Love'. Foto: Youtube

Drama 'Innisfree Summer Love' hanya berjumlah dua episode saja. Rasanya kita akan merindukan akting keduanya. Apalagi, adegan 'malu-malu' mereka dalam drama tersebut.

Baca Juga: Lee Min Ho Berpaling Pada Yoona SNSD

Lee Min Ho dan Yoona memang diceritakan memendam perasaan satu sama lain. Lee Min Ho cenderung tidak terang-terangan terhadap perasaannya. Hingga akhirnya, kedua bintang ini terjebak dalam sebuah perpustakaan.

Lee Min Ho dan Yoona SNSD main bareng di drama seri 'Summer Love' Innisfree'. Foto: Youtube

Setelah melihat akting Lee Min Ho dan Yoona SNSD di 'Innisfree Summer Love' banyak penggemar yang mengharapkan keduanya dapat dipertemukan lagi dalam sebuah drama. Tak sedikit yang berpendapat keduanya termasuk pasangan yang serasi. Kemesraan keduanya dapat kita lihat di video dibawah ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading