Sukses

News & Entertainment

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (4)

Bintang.com, Jakarta Sejak awal, kisah cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang jadi topik yang tak menjemukan untuk dikupas. Bagaimana tidak, ada banyak cerita yang pastinya menarik untuk digali dan dikaji lebih jauh. Perjalanan yang mereka tempuh pun tak bisa dikatakan mudah karena harus melalui proses panjang dan penuh kejutan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Nangis, Kenapa Ya?

Gigi yang Gigih Berkarir

Jika pembahasan sebelumnya kita sempat mengupas cerita di balik predikat Playboy Raffi Ahmad, maka ulasan kali ini akan fokus pada kehidupan Nagita Slavina. Sebagaimana kita tahu, kakak kandung Marsha Tengker ini kembali fokus menggeluti dunia akting. Lalu bagaimana tepatnya sepak terjang Nagita Slavina di dunia entertainment?

Penampilan Nagita Slavina dalam sinetron Di Sini Ada Setan (via sinemart.com)

Pemilik nama Nagita Slavina Mariana Tengker ini memulai karir sebagai bintang iklan pada tahun 2000. Setelahnya, wanita yang akrab disapa Gigi dipercaya membintangi sinetron Inem Pelayan Slebor, sehingga membintangi tayangan televisi lain. Kemudian, dia dipercaya muncul dalam sinetron Di Sini Ada Setan, yang akhirnya juga diangkat ke layar lebar.

Pada akhirnya, dia sampai pada sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta, yang mempertemukannya dengan Raffi Ahmad. Sejak itu mereka menjalin pertemanan yang cukup akrab karena kuatnya chemistry di antara mereka. Namun tetap saja tanda-tanda cinta belum nampak hingga syuting usai dan mereka menjalani hidup masing-masing.

Hidup Setelah Raffi Ahmad

Tikus dan Kucing Mencari Cinta jelas bukan akhir perjalanan karir seorang Nagita Slavina. Beberapa judul sinetron pun sempat dia bintangi, termasuk Cinta 100 Hari, Cewek Tulalit, dan Ramalan Alisha. Karena wajahnya yang tampak polos dan imut, dia memang sering memerankan karakter gadis yang kekanak-kanakan dan mudah dikibuli, yang sangat berbeda jauh dengan karakter asli Nagita. Setelahnya, dia pun lebih fokus bekerja di balik layar sebagai co-producer rumah produksi Frame Ritz milik keluarganya.

Penampilan Nagita Slavina saat masih imut (via istimewa)

Meski demikian, karir yang dijalani Nagita Slavina memang tidak seheboh Raffi Ahmad, yang melibas habis semua ladang entertainment. Dia lebih memilih low-profile dalam segala hal namun tetap rutin melakukan gebrakan yang membuat namanya tak pernah mati di hati penggemar. Tak hanya di dunia karir, ternyata sikap ini juga ditunjukkannya dalam hal asmara.

Tidak banyak kisah asmara Nagita Slavina yang berhasil diungkap media. Namun tetap saja ada hal menarik yang layak untuk diselami terkait perjalanan cinta seorang Nagita Slavina. Penasaran seperti apa petualangan cinta si cewek tulalit ini? Temukan jawabannya dalam episode Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selanjutnya! Jangan sampai terlewatkan!

 

Baca Juga

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (1)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (2)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (3)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (5)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (6)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (7)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (8)

 

Loading