Sukses

Entertainment

Kemenangan Angel Pieters di IMA 2015 Dikritik

Fimela.com, Jakarta Kemenangan Angel Pieters di IMA 2015 Dikiritik Angel Pieters diobatkan sebagai pemenang Soundtrack Terfavorit di Indonesia Movie Award 2015. Saat menerima piala, tentu Angel merasa bahagia. Namun prestasinya justru menuai kritik pedas.

Sebelum malam penganugrahan dihelat, IMA 2015 telah merilis nominatornya. Lima nama yang ada di nominasi Soundtrack Terfavorit sebelumnya adalah Glenn Fredly ("Tinggikan"), Saint Loco ("Di Balik Istana"), Pongki Barata ("Seluas Itu"), Mahadewa ("Immortal Love Song") dan Anggun ("Fly My Eagle"). Satu minggu menjelang acara digelar tiba-tiba muncul nominator baru dimana soundtrack 'Di Balik 98' masuk menjadi salah satu nominator.

Angel Pieter saat diobatkan sebagai pemenang Soundtrack Terfavorit di Indonesia Movie Award 2015.  Foto: Wimbarsana/Bintang.com

Ada adua macam pemenang piala IMA yaitu Terbaik dan Terfavorit. Pemenang Terbaik didapat dari hasil penjurian. Sedangkan pemenang Terfavorit ditentukan dari perolehan sms tertinggi.

Pada akhirnya, lagu yang dibawakan Angel berhasil menang kategori Soundtrack Terfavorit lewat lagu 'Indonesia Negeri Kita Bersama', soundtrack 'Dibalik 98'. Pongki Barata yang menjadi salah satu nominator baru menyadari kejanggalan tersebut setelah acara selesai.

Baca Juga:'Di Balik 98' Dapat Penghargaan, Lukman Sardi Termotivasi

Dia merangkum persoalan yang menjadi tanda tanyanya. Lewat twitter juga, Pongki Barata mempertanyakan kredebililtas Indonesian Movie Award. Satu hal yang ditekankan Pongki, Angel Pieters sama sekali tak tahu tentang 'konspirasi' ini. Tak cuma Pongki, netizen yang lain juga mempertayakan kredebilitas IMA. Sampai saat ini baik televisi penyelenggara IMA 2015 maupun panitianya belum bisa dimintai keterangan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading