Sukses

Entertainment

Beredar Foto Mirip Suami Bella Shofie dengan Perempuan dan Balita

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie tak lepas dari sensasi. Belum lama ini ia tiba-tiba mengaku telah melangsungkan akad nikah dengan seorang lelaki bernama Suryono. Tak tanggung-tanggung, Bella kemudian menggelar resepsi di The Mulia Hotel, Bali.

Sosok Suryono yang belum diketahui siapa dan dari mana asalnya ini membuat publik penasaran. Apalagi, baru-baru ini beredar sebuah foto kolase yang memperlihatkan seorang lelaki berwajah mirip Suryono.

Foto lelaki yang berwajah mirip Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

Foto yang diunggah di Instagram oleh @bellashofie_settingan itu sontak menghebohkan publik. Terdiri dari empat foto, lelaki berwajah mirip Suryono tersebut terlihat bersama seorang perempuan dan anak kecil.

Di foto pertama, lelaki berwajah mirip Suryono berbaring berhadapan dengan seorang perempuan. Di foto kedua, ada seorang perempuan memangku anak kecil. Di foto ketiga, lelaki berwajah mirip Suryono merangkul perempuan yang ada di depannya. Di foto keempat, ia terlihat bersama anak kecil.

Bella Shofie (via instagram.com/barbie_bellashofie)

Baca Juga: Bella Shofie vs Syahrini Siapa yang Lebih Cetar?

Bisa dilihat, salah satu foto jelas diunggah oleh Putri Saju di Facebook 21 Februari 2014. Padahal, Bella melalui caption salah satu foto Instagramnya menyatakan bahwa ia dan Suryono telah empat belas bulan mengenal satu sama lain.

Memang jika dihitung mundur, empat belas bulan sebelum Bella Shofie dan Suryono menikah adalah sekitar Maret 2014. Tapi mungkin ada baiknya kita tunggu pernyataan dari Bella Shofie tentang siapa sebernarnya Suryono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading