Sukses

Entertainment

Debut Dude Harlino Masuk Nominasi PGA Dengan Status 'Ayah'

Fimela.com, Jakarta Nama Dude Harlino sudah menjadi langganan masuk nominasi Panasonic Gobel Awards (PGA). Tahun ini pun, suami Alyssa Soebandono tersebut kembali masuk kategori individual aktor terfavorit. Total sudah 8 tahun berturut-turut Dude berada di jajaran aktor terfavorit. Hanya saja kali ini Dude masuk nominasi dengan status barunya sebagai seorang ayah.

"Ini tahun ke-8 saya di sini, tapi tahun pertama sebagai ayah. Umur anak saya sekarang sudah tiga bulan. Alhamdulillah saya sudah 4 kali menang, Tapi itu saya persembahkan sebagai nominator," kata Dude Harlino usai jumpa pers PGA ke-18, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (20/5/2015).

Tanggal 19 Februari 2015, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dikaruniai anak yang bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. (Wimbarsana/Bintang.com)

Menurut Dude, kehadiran PGA sangatlah dianggap penting bagi insan pertelevisian di tanah air. Paling tidak, pelaku industri televisi merasa diapresiasi dengan adanya ajang tersebut, begitu pun dengan dirinya yang kembali masuk jajaran nominasi aktor favorit. Apalagi Dude juga pernah didapuk menjadi salah satu tim verifikasi PGA.

"Ajang Ini sebuah apresiasi para aktor yang sudah memberikan kerja keras luar biasa. Ini semangat ketika kami bekerja jadi merasa diperhatikan. Kami harap acara ini sukses besar dan bisa memberikan gambaran kepada masyarakat. Saya pernah ada di tim verifikasi. Satu nama jadi nominator itu tidak mudah, ada dari rating, vote, melalui proses yang panjang. Fair," ungkap Dude.

Menang atau kalah tak menjadi prioritas utama bagi Dude. Baginya semua nominasi adalah pemenang. "Enggak ada strategi khusus. Saya pantau banyak yang kasih perhatian. Buat saya enggak masalah menang atau kalah. Ini menjadi semangat," tandasnya.

Dalam kategori aktor terfavorit, Dude Harlino bersaing dengan nama-nama seperti Aliando Syarief, Andi Arsyil Rahman, Ricky Harun dan aktor senior Roy Marten. Penganugerahan Panasonic Gobel Awards ke-18 sendiri diselenggarakan di Grand Ballroom Fairmont Hotel, Jakarta pada 28 Mei 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading