Sukses

Entertainment

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (5)

Fimela.com, Jakarta Setelah kerja sama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berakhir, keduanya menjalani kehidupan masing-masing. Sementara Raffi Ahmad tenggelam dalam hingar bingar dunia infotainment, Nagita Slavina memilih bergerilya untuk kesuksesan karirnya. Namun seperti halnya Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun juga mengenal cinta, walau kisah asmaranya tidak terekspose besar-besaran seperti pria yang kini telah menjadi suaminya.

Nagita Slavina - Thomas Nawilis, Ada Apa?

Jika ada bintang yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Nagita Slavina, maka Thomas Nawilis adalah orangnya. Wajar saja, Nagita dan Thomas berperan sebagai sepasang kekasih dalam film dan sinetron Di Sini Ada Setan, dan terlihat sangat kompak di dunia nyata. Namun tahun 2014 lalu, Thomas akhirnya angkat bicara.

Dia menegaskan bahwa tak ada kisah cinta dalam hubungan dirinya dengan Nagita Slavina. Kedekatan yang mereka jalani selama ini murni didasari oleh keakraban sebagai teman baik. Kata-kata diucapkannya karena publik tak henti-hentinya mengaitkan dirinya dengan pernikahan Raffi dan Nagita.

Cinta di Hati Nagita Slavina

Pasca pernikahan dengan Nagita, Raffi sempat dimintai informasi tentang kisah cinta sang istri. Dia pun menjabarkan siapa saja pria yang sempat singgah di hati Nagita Slavina, dan membandingkan dengan perjalanan cintanya sendiri.

Nagita Slavina saat muda (via istimewa)

"(Pacar) Gigi gak banyak-banyak banget, bukan saingan gue lah kalau mantan sih. Gigi mantannya dikit. Setahu saya Nanda, Ijal, ada yang namanya Chandra. Di bawah lima," demikian kata-kata yang sempat diungkapkan Raffi saat wawancara dengan salah satu media online.

Nagita pun menjelaskan kenapa wanita secantik dan setenar dirinya hanya menjalin hubungan dengan beberapa pria. Lulusan fakultas Ekonomi Universitas Indonesia itu mengaku cenderung menjalin hubungan dalam rentan waktu sangat lama, namun kisahnya selalu kandas di tengah jalan.

Pria di Instagram

Ada cerita menarik yang terjadi saat Nagita Slavina baru saja menikah dengan Raffi Ahmad. Gadis cantik ini rupanya masih menyimpan foto seorang pria yang diduga kuat adalah mantan kekasihnya. Tak ayal, hal ini memicu reaksi keras dari penggemar Nagita di media sosial. Pengguna Instagram pun menuntut Nagita menghapus foto tersebut sebagai wujud bakti pada sang suami. 

Nagita Slavina dan masa lalunya (via Instagram/Nagita Slavina)

"pasang foto suaminya dong Kak :) ini kan yg masa lalu.. yg masa sekarang dan masa depannya mana? hihi :D," tulis pemilik akun Suci_calm menanggapi foto tersebut. Ada juga yang menanggapinya dengan serius seperti pemilik akun zara_Anderson84"Kok bukan foto @raffiahmadlagi sih yg dipasang, delete lah foto yg ini biar gag timbul fitnah @nagitaslavina," tulis salah satu follower. Meski demikian, ada pula follower yang menganggap pasangan Nagita Slavina dan pria tersebut benar-benar serasi.

Siapapun pria itu, pastinya masih banyak hal yang lebih menarik dalam kisah cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ulasan Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih akan berlanjut untuk menyingkap perjuangan Raffi memenangkan hati Nagita. Penasaran seperti apa cerita mereka? Tunggu kelanjutannya!

 

Baca Juga:

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (1)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (2)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (3)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (4)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (6)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (7)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (8)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading