Sukses

Entertainment

Tahun Ini, Zaskia Adya Mecca Absen di ‘Para Pencari Tuhan’

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa tahun terakhir ini, setiap bulan Ramadan wajah Zaskia Adya Mecca selalu menghiasi layar kaca. Zaskia termasuk salah seorang pemain sinetron reliji Para Pencari Tuhan (PPT) yang tayang di SCTV selama dan sesudah bulan Ramadan.

Tak pelak lagi selama bulan Ramadan Zaskia jarang berada di rumah selama menikah dengan Hanung Bramantyo. Itu sebabnya puasa bulan ini, sang suami meminta Zaskia untuk membatasi kegiatannya selama bulan Ramadan.

Para Pencari Tuhan

"Ini adalah Ramadan pertama yang akhirnya mas Hanung minta aku buat enggak terlalu sibuk. Selama 6 tahun pernikahan aku, Ramadan enggak pernah di rumah sama sekali. Akhirnya aku putuskan sinetron Ramadan distop dulu. Aku mungkin cuma tampil di acara reguler," ujar Zaskia Adya Mecca di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015).

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca: Mas Hanung Suruh Saya Keluar Rumah

Perbedaan kebiasaan yang akan dilalui membuat Zaskia merasa deg-degan. Meski begitu ia tidak bisa meninggalkan keluarga melalui bulan puasa tanpa dirinya. ”Agak deg-degan karena biasanya ada kesibukan di lokasi syuting, tapi kali ini agak berubah. Aku sudah sembilan tahun enggak pernah stop di acara sahur dan buka puasa dilokasi syuting. Akhirnya di tahun ini aku memutuskan untuk fokus sama keluarga dulu," ungkap Zaskia.

Zaskia Adya Mecca didukung suami, Hanung Bramantyo, untuk berkarir di luar rumah. Foto: Liputan6.com

Mengisi waktu luang selama Ramadan, Zaskia mengaku akan lebih banyak mengurus bisnisnya di lini busana muslimah. Selain beraktivitas di dunia hiburan, Zaskia memang mulai menggeluti bidang bisnis. Meski akan absen di Para Pencari Tuhan, bukan berarti Zaskia benar-benar akan meninggalkan syuting selama Ramadan nanti.

"Biasa masih ada acara reguler. Terus aku lagi coba bisnis baru desain interior, lagi senang usaha dagang. Aku sudah coba dagang baju. Fashion passionku. Dari hal yang aku senang, aku dapat uang. Di luar fashion aku suka desain interior. Insya Allah nanti aku punya tempat sendiri untuk bisnis desain interior," kata Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading