Sukses

News & Entertainment

Rilis Lagu Religi, Cita Citata Ungkap Pengalaman Pribadi

Fimela.com, Jakarta Seperti biasanya, kala bulan Ramadan menjelang, banyak penyanyi yang berlomba untuk merilis tembang-tembang religi. Bukan cuma pop, genre dangdut pun tak mau ketinggalan. Pedangdut anyar, Cita Citata contohnya. Ia saat ini tengah mempersiapkan sebuah single religi berjudul Bersyukurlah.

"Syuting video klip untuk single Ramadan, judulnya Bersyukurlah. Lagu ciptaan Cahyadi Ishak.  Ini pertama kali bikin single religi, mudah-mudahan lancar," kata Cita Citata di bilangan Limo, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/5).

Cita Citata syuting video klip baru berjudul Bersyukurlah (Foto: WImbarsana/Bintang.com)

Bagi Cita, lagu ini merupakan lagu yang mencerminkan pengalaman pribadinya. Sebuah perjuangan dari nol sampai akhirnya dirinya sampai pada titik popularitas seperti sekarang.

Baca juga: Senggol Cita Citata, Lesti D'Academy Paling Ngetop di SMA 2015

"Bersyukurlah ini menceritakan kita harus bersyukur apapun yang kita dapat yang besar dan kecil. Menceritakan aku juga, manusia harus pandai bersyukur, nanti akan diganti Allah lebih baik. Pengalaman pribadi banget," ucapnya.

Cita Citata syuting video klip baru berjudul Bersyukurlah (Foto: WImbarsana/Bintang.com)

Berkarya menurut Cita Citata adalah sebuah kewajiban bagi seorang penyanyi, apapun genrenya. Dan melempar single religi saat Ramadan menurutnya bukan hanya karena latah, ikut-ikutan.

"Nyolong start nggak juga, soalnya sayang kalau Ramadan kita nggak bikin lagu. Ini bukan ikut-ikutan juga, tapi mencari kesempatan, ada lagu yang bagus, kenapa nggak. Selama masih ada umur dan bisa berkarya, masih muda bereksplor lagi, banyakin prestasi dan karya aja," ujarnya.

Cita Citata berharap single religinya bisa sesukses lagu Sakitnya Tuh Di Sini yang mengantarkannya kepada popularitas. "Ya dulu lagu Sakitnya Tuh Di Sini juga yang biasa aja, tapi sekarang alhamdulillah (sukses). Makanya mudah-mudahan lagunya bisa seperti Sakitnya Tuh Di Sini," tutur Cita.

;
Loading