Sukses

Entertainment

Cita Citata Dangdutkan Lagu Pop Agnes Monica

Fimela.com, Jakarta Masih ingat lagu Pernikahan Dini ciptaan Melly Goeslaw yang dipopulerkan oleh Agnes Monica? Lagu ini sempat booming seiring dengan suksesnya sinetron yang berjudul sama sekitar awal tahun 2000-an lalu. Dan sekarang, lagu tersebut dihidupkan lagi oleh penyanyi cantik Cita Citata. Namun bedanya kali ini lagu itu tidak dibawakan dengan irama pop, melainkan bernuansa dangdut modern.

"Aku emang me-recycle lagu Pernikahan Dini-nya teh Melly," kata Cita Citata di bilangan Limo, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/5).

Cita Citata terlihat manis dengan menggenakan setelan bewarna hitam. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Untuk musiknya, pelantun tembang Sakitnya Tuh Di Sini tersebut memilih dangdut house. Namun akan ada sentuhan yang menandakan karakter Cita Citata. "Ngebeat house music dangdut. Tapi warna musik tetap Cita," ujarnya.

Baca Juga: Cobaan membuat Cita Citata jadi pribadi yang kuat

Menurut Cita, lagu Pernikahan Dini tersebut memiliki kesamaan dengan perjalanan hidupnya selama ini. Karenanya, tak sulit bagi Cita untuk mendapatkan chemistry dari lagunya. Saat pembuatan video klip lagu ini Cita merasa seperti terjebak pada masa lalu.

Cita Citata syuting video klip baru berjudul Bersyukurlah (Foto: WImbarsana/Bintang.com)

"Iya nih jadi kayak flashback, mana tadi ada penganten cowoknya, penghulunya jadi semacam dejavu. Karena pernikahan dini dibilang boleh ya boleh, dibilang jangan ya jangan, karena kan masih dini belum cukup matang menjalani rumah tangga," tutur Cita.

Cita mengaku hanya ingin berkarya, soal meledak atau tidaknya, ia hanya menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Di Atas. "Alhamdulillah bisa digarap lagunya teh Melly. Karena emang bagus yah. Mudah-mudahan lancar dan banyak yang terima," ujar Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading