Sukses

Entertainment

Hitungan Hari, Raisa Makin Emosional Jelang Konser

Fimela.com, Jakarta KonserĀ Raisa 'Pemeran Utama akan segera dihelat pada Minggu, 24 Mei 2015 nanti di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Tentu tinggal beberapa hari lagi bagi Raisa untuk mempersiapkan mental dan fisiknya demi suksesnya konser akbarnya tersebut.

Ditemui saat gladi kotor konser yang bertajuk sama dengan judul single utama album Heart To Heart (2013), Raisa menyatakan perasaannya jelang konser.

Baca Juga: Begini cara Raisa Andriana manjakan diri

Raisa saat Gladi Kotor untuk konser Pemeran Utama 24 Mei mendatang (Wimbarsana/Bintang.com)

"Hari ini gladi kotor buat konser 24 besok, 4 hari lagi, konser tunggal nanti di Senayan. Jadi ini simulasi kotornya. Sangat tegang dan cukup emosional waktu pertama kali latihan gabungan," kata Raisa di Rossi Musik, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5)..

Terkait perasaannya yang makin emosional, Raisa tak menganggapnya sebagai beban. Justru, ia merasa sangat antusias dengan misi besar yang akan segera ia eksekusi 3 hari ke depan.

"Emosionalnya bukan ke tekanan, tapi karena ini bakal jadi kenyataan. Semua musisi pengen punya konser. Aku ngebayangin yang dulu tuh masih tipe-tipe nyanyi di kamar mandi pakai shampoo (mic-nya)," ucapnya.

aisa saat Gladi Kotor untuk konser Pemeran Utama 24 Mei mendatang (Wimbarsana/Bintang.com)

Bahkan Raisa merasa seperti bukan kenyataan ketika ia bisa menggelar konser tunggal seperti layaknya para diva negeri ini. Padahal, dibandingkan dengan beberapa seniornya, Raisa bisa dibilang masih sangat muda di industri musik. Ia baru menelorkan 2 album yang dimilikinya yaitu Raisa dan Heart To Heart.

"Ngebayangin gimana punya show sendiri, lihat semua tim bekerja banyak banget orangnya ini di bawah satu nama Raisa, saya gak percaya saja. Emosi lebih ke haru, seneng dan terharu. Antara percaya gak percaya," tutur Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading