Sukses

Entertainment

Benarkah Cita Citata Memiliki Tambatan Hati Seorang Ustaz?

Fimela.com, Jakarta Cita Citata tiba-tiba berbusana tertutup dalam pembuatan videoklip Bersyukurlah dan Pernikahan Dini. Ia pun disebut telah memiliki tambatan hati seorang ustaz. Tapi kabar ini segera ditepis oleh pelantun Cantiknya Tuh Di Sini tersebut.

Baca juga: Rilis Lagu Religi, Cita Citata Ungkap Pengalaman Pribadi

"Nggak lah tertutup gini emang mau Ramadan. Gak mengubah, menyesuaikan aja temanya Ramadan," kata Cita Citata di bilangan Limo, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/5).

Cita Citata sulap lagu Melly Goeslaw jadi dangdut house (Wimbarsana/Bintang.com)

Cita mengaku saat ini dirinya tidak memikirkan pacaran terlebih dahulu. Pekerjaan menjadi prioritasnya saat ini. "Nggak (pacaran) lah, sekarang kerja dulu aja, nggak pacar-pacaran dulu lah. Jangan gosip ah," ujarnya.

Mencari pendamping lagi bukan hal yang mudah untuk Cita Citata. Apalagi ia yang menikah di usia dini, pernah gagal membina rumah tangga. Cita Citata tidak pernah merasa menyesal, namun ia hanya mengambil pelajaran dari apa yang dialaminya.

Cita Citata syuting video klip baru berjudul Bersyukurlah (Foto: WImbarsana/Bintang.com)

"Nggak (menyesal) sama sekali, banyak pengalaman yang kita dapat walau cuma sebentar. Banyak masalah buat aku kuat juga," ucapnya.

Dukungan keluarga menjadi hal yang sangat membantu Cita Citata. "Yang buat kuat kita bisa selesaiin masalah dengan santai dan senyum. Sharing lebih ke keluarga, karena kalau teman atau orang lain susah juga untuk bercerita," tutur Cita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading