Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca Senang Dengan Jilbab yang Simpel

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca sudah dikenal lekat sebagai wanita muslimah. Saat memakai hijab, terkadang ia meminta kakaknya untuk membantu memakaikan hijab disetiap penampilannya, alasannya karena Zaskia bisa memberikan ide-ide lain.

Baca juga: Tahun Ini, Zaskia Adya Mecca Absen di ‘Para Pencari Tuhan’

"Aku gak percaya kalo ga dipakein kak Tasya. Kak tasya kalo aku protes, khan enak karena kakak sendiri kalo bukan kan gak enak protesnya," kata Zaskia Adya Mecca di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (20/5/2015).

Zaskia Adya Mecca memulai karier di dunia hiburan Indonesia saat mengikuti ajang pemilihan Model Kawanku pada tahun 2001. (Galih W Satria/Bintang.com)

Zaskia bukanlah orang yang suka tampil repot. Namun meskipun simple, ia selalu bergaya dengan stylenya sendiri. Tak sedikit penampilannya ini menjadi inspirasi bagi para perempuan muslimah.

Perempuan kelahiran Jakarta ini juga tidak suka memakai jilbab yang terlalu banyak aksesoris seperti bunga-bunga. Sering kali istri dari Hanung Bramantyo ini merasa risih dengan aksesoris yang menghiasi kepalanya.

Zaskia Adya Mecca mengawali kariernya di bidang akting dengan menjadi pemeran pendukung dalam sinetron Senandung Masa Puber dan Cinta SMU. (Galih W Satria/Bintang.com)

Di liputan 6 awards sendiri Zaskia Adya Mecca tampil dengan kerudung berwarna biru yang di pakaikan oleh Tasya. Karena sudah sehati, Zaskia merasa cocok dengan gaya jilbab yang dipakaikan Tasya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading