Sukses

Entertainment

Catatan Kehidupan Olga Syahputra (3)

Fimela.com, Jakarta
Olga Syahputra sulung dari tujuh bersaudara pasangan Nur Rachman dan Nurhida ini awalnya hanya penggemar sejumlah artis.  Ia sering meminta tanda tangan dan foto bareng idolanya. Salah satunya pedangdut Rita Sugiarto.

"Jadi waktu itu ada teman yang bilang, katanya ada fans yang nge-fans berat sama saya. Lagu-lagu saya dia hapal semua," kenang Rita saat awal pertemuannya dengan Olga.

(Baca juga: Kenangan Rita Sugiarto Saat Olga Syahputra Jadi Asisten)

Rita Sugiarto


Kepada Rita, Olga pun encurahkan isi hatinya agar ia bisa diterima Rita sebagai asistennya. Permintaan Olga sempat tak digubris. Rita menganggap Olga sama dengan penggemar lain. Ternyata, Olga pantang menyerah. Ia terus membujuk orang dekat Rita. Hati pedangdut itu pun luluh dan akhirnya menerima Olga sebagai asisten.

Selain mudah bergaul, perilakunya yang humoris yang membuat Rita tertarik untuk menerima Olga. Olga memang pandai merayu yang membuat Rita semakin suka. Tentu saja, Olga sangat senang  keinginannya dikabulkan Rita, meski hanya sebagai asisten.



Olga Syahputra (Instagram)

Sejak masih jadi asisten Olga sudah menunjukkan bakat sebagai komedian. Sejak menjadi asisten Rita, Olga makin akrab dengan dunia hiburan. Apalagi, Rita sudah menganggap Olga sebagai teman, saudara, bahkan keluarga.

"Kami sering bercanda di sela-sela syuting atau show di sebuah acara,” kenang Rita Sugiarto.

Setelah makin akrab dengan dunia hiburan, setapak demi setapak karier Olga Syahputra mulai menanjak. Ia mulai tampil di acara-acara televisi. Ia juga makin banyak punya teman artis. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Ikuti terus di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading