Sukses

Entertainment

Rae Sita Supit Dimakamkan di San Diego Hills

Fimela.com, Jakarta Mendiang artis senior, Rae Sita Supit akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Pemain film Cintaku di Kampus Biru itu tutup usia karena penyakit kanker ovarium.

Baca juga:Warna-warni Hidup Rae Sita Supit

Rae Sita Supit meninggal dunia pada hari Rabu (20/5/2015). Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh Yan Wijaya, seorang wartawan senior melalui aplikasi pesan singkat.

Rae Sita Supit

Rae Sita Supit lahir di Australia pada 1 Juni 1945, meskipun dilahirkan di Australia namun ia dibesarkan di Indonesia. Rae Sita Supit merupakan anak dari pasangan Jean Duncan dan R.M. Wachyo.

Rae Sita Supit mempunyai tiga orang anak dari hasil pernikahannya dengan Oke F Supit. Mereka adalah Jenifer Jill Supit, Georgiana Grae Supit, dan Ravelra Ruth Supit.

Rae Sita Supit (foto: metrosocialite.com)

Kesibukan Rae Sita Supit semakin padat ketika ia terjun ke dunia seni peran. Ia bermain dalam film Cintaku di Kampus Biru, Rae Sita Supit berperan sebagai dosen yang jatuh cinta dengan mahasiswanya.

Rae Sita akhirnya memutuskan untuk berhenti dalam dunia seni peran. Ia memilih lebih fokus menekuni pekerjaan barunya sebagai Public Relations Manager Hotel Sahid Jaya pada tahun 1979. Pada 2009-2010 Rae Sita menjadi anggota Lembaga Sensor Film (LSF).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading