Sukses

Entertainment

Detik-Detik Terakhir Didi Petet di 'Preman Pensiun'

Fimela.com, Jakarta Kepergian Didi Petet memang mengejutkan banyak pihak. Sesaat sebelum kepergiannya, Didi masih sempat membintangi satu judul sinetron berjudul 'Preman Pensiun'. Bintang.com bakal merangkum saat detik-detik terakhir akting Didi di sinetron tersebut.

Sinetron 'Preman Pensiun' hanya berjumlah 36 episode. Di episode terakhir ini, Didi muncul pada bagian awal dan akhir saja. Didi mengawali episode 36 dengan memberikan nasihat kepada Kinanti (Tya Arifin) yang akan segera lulus kuliah.

Akting terakhir Didi Petet di sinetron 'Preman Pensiun'. Foto: Youtube

Didi tidak muncul pada bagian tengah episode yang menjadi akhir dari 'Preman Pensiun' bagian 1 ini. Didi baru muncul lagi pada bagian akhir. Didi menutup episode 36 dengan memberikan mandat sepenuhnya kepada kang Mus (Epy Kusnandar) untuk meneruskan bisnis.

Baca Juga: Didi Petet, Si Kang Bahar Benar-Benar Pensiun di Preman Pensiun

Tak hanya itu, Didi juga memberikan batu akik kepada kang Mus. Didi pun mengutarakan alasannya berhenti. Ia ingin menemukan jalan baru. Akhir dari sinetron 'Preman Pensiun' ini memang benar-benar dramatis.

Akting terakhir Didi Petet di sinetron 'Preman Pensiun'. Foto: Youtube

Seakan kebetulan, Didi telah menempuh 'jalan baru' di fase kehidupannya. Didi telah berpulang ke Rahmatullah pada Jumat, 15 Mei 2015. Didi harus menyerah terhadap sakit yang yang dideritanya.

'Preman Pensiun' menjadi sinetron terakhir yang Didi Petet bintangi. Keterlibatan Didi pada sinetron itu telah sedikit mengobati kerinduan penonton akan sosok kabayan. Meski kerap menggunakan bantuan tongkat, Didi tetap ingin menunjukkan kemampuan akting terbaik yang dimilikinya.       

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading