Sukses

Entertainment

Aksi Panggung Ed Sheeran dan Ben Kweller Bawakan Lagu Stand By Me

Fimela.com, Jakarta Ed Sheeran dan musisi pembuka dalam konsernya, yaitu Ben Kweller menyuguhkan penampilan spesial untuk para penonton di Salt Lake City. Mereka membawakan single dari Ben E. King yang berjudul Stand By Me.

Setelah memperkenalkan Kweller diatas panggung, Ed kemudian berinteraksi dengan para penggemanya. "Kalian akan bernyanyi, bertepuk tangan, dan bergoyang. Ini akan sangat menyenangkan", ujarnya.

Ed Sheeran

Ed Sheeran menyanyikan lagu Stand By Me untuk mengenang mendiang Ben E. King. Penyanyi R&B asal Amerika tersebut meninggal pada 30 April lalu di usia 76 tahun.

Baca juga: The Rolling Stones Gaet Ed Sheeran dalam Konser ZIP CODE

Para penonton yang menyaksikan konser Ed Sheeran menepuk tangan mereka untuk mengiringi lagu yang dibawakan. Mereka juga terdengan ikut bernyanyi bersama Ed Sheeran dan Ben Kweller.

Ed Sheeran

Alunan gitar akustik yang dimainkan oleh Ed dan Kweller sangat merdu di telinga. Mereka berdua memang piawai memainkan gitar. Ditambah lagi dengan suara merdu yang membuat lagu ini semakin enak didengar.

Penasaran dengan penampilan Ed Sheeran dan Ben Kweller membawakan lagu Stand By Me dari Ben E. King? Berikut cuplikan videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading