Sukses

News & Entertainment

Data Penonton Film Indonesia 21 Mei 2015

Bintang.com, Jakarta Sudah punya rencana buat akhir pekan? Menonton film karya anak bangsa mungkin dapat menjadi alternatif liburan anda. Bintang.com bakal merangkum film-film Indonesia apa saja yang sedang tayang di bioskop. Tidak hanya itu, kami juga akan menampilkan data-data jumlah penonton menurut portal Film Indonesia. Jadi bisa buat rekoemendasi kamu memilih film akhir pekan ini. 

Selama satu pekan, bioskop Indonesia kedatangan tiga film baru yakni 'Paku', 'Epen Cupen the Movie', dan 'LDR'. Ketiga film ini rilis bersamaan pada Kamis, 13 Mei 2015. Dari ketiga film itu, ternyata genre komedi lebih diminati. Hal ini dapat dilihat dari perolehan jumlah penonton film 'Epen Cupen the Movie' sebesar 66.689.

Data Penonton Film Indonesia 21 Mei 2015

Film 'Tarot' dan 'Youtubers' bersaing keras untuk menduduki posisi pertama. Film 'Youtubers' telah mengalami peningkatan jumlah penonton dari 63.054 menjadi 154.514 atau 145% dari minggu pertama. Namun, angka perolehan itu belum dapat menyaingi film 'Tarot'. Pasalnya, 'Tarot' masih menduduki posisi pertama dengan perolehan 246.486 penonton atau naik 140,6% dari minggu pertama.

Baca Juga: Data Penonton Film Indonesia 14 Mei 2015

Kemunculan 'Tarot' telah menyita banyak perhatian penonton. Pada minggu awal penayangannya saja, film horor yang dibintangi oleh Boy William dan Shandy Aulia ini telah mendapatkan 102.445 penonoton. Angka ini terbilang tinggi. Beberapa alasan dapat dijadikan pemicu mengapa film ini berhasil menduduki puncak kesuksesan. Sepertinya, pamor dari Shandy dan Boy adalah alasannya. Apalagi, film 'Tarot' merupakan debut Sara Wijayanto di dunia perfilman tanah air. Sara dikenal memiliki keahlian khusus dapat berkomunikasi dengan makhluk dunia lain. Ia juga sering tampil di acara-acara mistis.

Film 'Youtubers'. Foto: Starvision

Genre komedi memang masih memiliki peminat yang cukup banyak. Terbukti, film 'Youtubers' mengalami peningkatan jumlah penonton yang cukup signifikan dibanding minggu lalu. Tak hanya itu, film komedi lainnya, 'Epen Cupen the Movie' juga mampu mengungguli 'LDR' dan 'Paku' yang rilis bersamaan pada minggu lalu. Nampaknya, film Babe Cabita ini akan terus mengalami peningkatan selama penayangannya di bioskop.

Nah, itu dia daftar film-film karya anak negeri yang tayang minggu ini. Apakah anda termasuk penggemar genre komedi? Film 'Youtubers' dan 'Epen Cupen the Movie' bisa jadi alternatif. Atau jika anda penggemar film horor, maka anda dapat memilih film 'Tarot' dan 'Paku'. Hmm, kalian tidak suka dengan film komedi dan horor? Tenang saja, Al Ghazali akan menghibur anda melalui aktingnya di film drama 'LDR'. Jangan lupa cintai film Indonesia ya!


Loading