Sukses

News & Entertainment

Kemenangan Angel Pieter Bisa jadi Sah, Jika....

Bintang.com, Jakarta Beberapa pihak mempertanyakan kemenangan dari sosok Angel Pieters di Indonesia Movie Awards (IMA) 2015 lewat nominasi 'Soundtrack Terfavorit'. Selain tak masuk nominasi dari awal, Angel juga punya saingan berat seperti Glenn Fredly, Pongki Barata, Anggun, Saint Loco dan Mahadewa.

Hingga saat ini pihak penyelenggara IMA 2015 belum memberikan keterangan resmi bagaimana bisa soundtrack film 'Dibalik 98' bisa menjadi pemenang. Angel Pieters baru dimasukkan dalam nominasi seminggu sebelum malam penghargaan. Jika memang aturan dewan juri memperbolehkan penambahan nominator setelah diumumkan ke publik, maka kemenangan Angel bisa sah.

Acara ulang tahun Star Media Nusantara (Wimbarsana/bintang.com)

Mengapa? Karena Angel Pieters menang 'Soundtrack Terfavorit'. Kategori terfavorit ditentukan oleh banyaknya sms dukungan bukan nilai terbaik dari dewan juri. Waktu seminggu bisa 'menyulap' Angel Pieters dengan sms yang banyak. Apalagi tidak ada pembatasan sms dukungan untuk semua nominator. Tapi ini kembali ke aturan dewan juri apakah penambahan nominator memang diperbolehkan.

Tapi banyak dugaan lain yang mengalir bebas di dunia maya. Nominator lain menyatakan ketidakpuasan pada IMA 2015. Berikut tweet masing-masing nominator mengomentari kemenangan Angel Pieters.

 Anggun

 Glenn Fredly

 Pongki Barata

 Saint Loco

Angel dikabarkan akan memberikan keterangan pada media hari ini. Sambil menunggu penjelasan penyelenggara IMA2015, simak lagu 'Indonesia Negeri Kita Bersama' yang dibawakan Angel Pieters berikut ini.

Loading