Sukses

Entertainment

Lagu Bad Blood Taylor Swift Kembali Masuk Chart Billboard

Fimela.com, Jakarta Pasca gelaran Billboard Music Awards 2015, single dari Taylor Swift yang berjudul Bad Blood kembali masuk dalam chart Billboard Hot 100. Kali ini single ke-4 dari album 1989 tersebut menempati peringkat 53 dalam 100 lagu terbaik versi Billboard.

Masuknya kembali lagu ini tak lepas dari rilisnya video klip Bad Blood pada 17 Mei lalu. Video klip tersebut dirilis oleh Swift saat gelaran Billboard Music Awards 2015 berlangsung.

Taylor Swift-Bad Blood

Sebelumnya lagu Bad Blood pernah masuk daam chart Billboard pada buan November dan Januari. Saat itu Bad Blood hanya bertahan selama 2 minggu saja dalam chart Billboard.

Baca juga: Adegan Berbahaya Taylor Swift di Klip Bad Blood, Greget!

Setelah hanya menempati posisi 78, Lagu ini kembali menggebrak setelah video klipnya rilis beberapa hari lalu. Taylor Swift yang menggandeng Kendrick Lamar untuk berkolaborasi dengannya berhasil menghidupkan kembali lagu ini.

Taylor Swift di Billboard Music Awards 2015. (foto: huffingtonpost)

Dalam chart Digital Song, lagu Bad Blood berhasi menempati peringkat 26. Penjualan lagu ini juga meningkat drastis hingga terjual lebih dari 47.000 copy.

Pencapaian Taylor Swift dengan lagu Bad Blood ini sangatlah fantastis. Pelantun lagu Shake it Off ini berhasil meraih peningkatan selama seminggu penuh setelah gelaran Billboard Music Awards 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading