Sukses

Entertainment

Pengantin Baru, Suami Rekam Bella Shofie di Tempat Tidur?

Fimela.com, Jakarta Sebagai pasangan pengantin baru, tentunya Bella Shofie dan Suryono benar-benar sedang menikmati indahnya cinta. Pasangan ini pun tak lagi sungkan menunjukkan kebersamaan dan kasih sayang mereka sebagai suami istri.

Salah satu hal unik yang (kemungkinan) sempat dilakukan Suryono adalah merekam istrinya yang sedang tertidur pulas di atas kasur. Hal ini terungkap lewat salah satu video yang diunggah Bella lewat Instagram pada Selasa (19/5) lalu.

Bella Shofie direkam suami di tempat tidur? (via Instagram/Bella Shofie)

Memang belum bisa dipastikan bahwa video itu direkam oleh Suryono. Namun jika dilogika, siapa lagi yang lebih punya wewenang masuk dalam kamar Bella dengan leluasa, selain suaminya sendiri?

Seperti tertulis pada caption yang diposting, pemandangan itu diambil saat Bella masih berada di Pulau Bali. Di atas tempat tidur bernuansa putih, Bella yang tampil nyaris make-up free itu tampak terbuai dalam mimpi.

Foto akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

Walau awalnya terlihat tertidur nyenyak, namun Bella rupanya menyadari kehadiran seseorang di dalam kamarnya. Saat kamera mendekat, dia mendadak membuka mata, kaget, namun tak menunjukkan rasa marah. Dia hanya memalingkan wajah agar kamera tak menyorot wajahnya lebih lama.

Meski demikian, video yang diunggah Bella Shofie ini malah mendapat respon negatif dari berbagai pihak. Para haters di Instagram Bella malah menghujat dan menganggap video itu hanya settingan. Bagaimana pendapat kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading